Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini (Instagram/@sabrinaanggraini)

Matamata.com - Pasangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini belakangan mencuri perhatian publik. Kehebohan berawal dari Belva yang melamar Sabrina di depan dome Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat. Belva pernah mengenyam pendidikan di sana sekaligus tempat kuliah Sabrina sekarang.

Belva Devara melamar Sabrina Anggraini saat keduanya melangsungkan pemotretan. Sabrina yang tak mengetahui rencana tersebut begitu terkejut sekaligus bahagia. Kini hubungan keduanya semakin serius dan telah siap menuju ke jenjang pernikahan. Namun Belva mengaku belum memikirkan rencana pernikahan, apalagi Sabrina baru saja kuliah S2 di MIT.

Dalam keseharian, Belva Devara dan Sabrina Anggraini juga selalu menunjukkan momen manis. Seperti apa? Yuk simak potret mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini berikut ini.

Baca Juga:
10 Pesona Sabrina Anggraini, Baru Saja Dilamar CEO Ruang Guru Belva Devara

1. Pegangan Tangan

Potret Mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini (Instagram/@sabrinaanggraini)

Belva Devara terlihat memegang tangan Sabrina Anggraini sambil melempar pandangan mesra. Sedangkan Sabrina tengah menikmati pemandangan di sekelilingnya.

Belva Devara dan Sabrina Anggraini rupanya sedang berada di Harvard Yard. Belva pernah mengenyam di kampus tersebut dan meraih penghargaan sebagai alumni terbaik. Kampus tersebut juga tak jauh dari MIT, tetapi Sabrina mengaku baru pertama kali ke sana.

Baca Juga:
6 Fakta Sabrina Anggraini, Calon Istri CEO Ruang Guru Belva Devara

2. Rayakan Ulang Tahun

Potret Mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini (Instagram/@sabrinaanggraini)

Sabrina Anggraini merayakan ulang tahun ke-26 pada 26 Juni 2021. Tak ingin melewatkan momen spesial tersebut, Belva Devara membawa kue ulang tahun berbentuk hati dengan hiasan bunga-bunga merah muda. Tertulis 'Happy Birthday Sabrina' di bawah kue cantik tersebut.

Sabrina Anggraini sepertinya memang menyukai bunga. Hal tersebut diduga dari atasan yang dikenakannya hari itu juga bermotif bunga. Melalui unggahannya, Sabrina memuji Belva Devara sebagai sosok yang selalu membuat harinya semakin cerah.

Baca Juga:
Video: Romantisnya Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini

3. Nonton Konser

Potret Mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini (Instagram/@sabrinaanggraini)

Belva Devara dan Sabrina Anggraini rupanya sama-sama suka menonton konser. Keduanya memilih konser Maroon 5 yang ternyata memiliki cerita spesial di hidup Belva. Dalam pengakuannya, Belva pernah menjadi vokalis band dan menyanyikan lagu-lagu Maroon 5.

Konser Maroon 5 di Fenway Park ini rupanya yang pertama kali untuk Belva Devara dan Sabrina Anggraini. Dalam kesempatan tersebut, Belva dan Sabrina mengenakan busana dominan hitam. Hanya saja Belva membuat penampilannya keren dengan kemeja biru muda dan celana denim.

Baca Juga:
Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini: Ngebayangin Sepinter Apa Anaknya!

4. Travelling

Potret Mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini (Instagram/@sabrinaanggraini)

Selain nonton konser, Belva Devara dan Sabrina Anggraini juga suka travelling bersama. Seperti diketahui, Sabrina pernah menjadi host acara televisi "Jejak Petualang". Keduanya terlihat kompak mengenakan sunglasses dalam potret berlatar pemandangan pantai dari atas bukit.

Belva Devara dan Sabrina Anggraini diketahui baru go public pada Mei 2021. Namun sebenarnya, Belva dan Sabrina ternyata sudah pacaran sejak 4 Oktober 2019. Kala itu, Belva nekat menyusul Sabrina yang sedang liburan bareng teman-temannya di Tokyo untuk menyatakan cintanya. Mereka pun sepakat berpacaran sejak hari itu. Diam-diam mereka juga telah sering travelling bersama.

5. Momen Lamaran

Potret Mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini (Instagram/@sabrinaanggraini)

Tepat setelah 2 tahun berpacaran, Belva Devara melamar Sabrina Anggraini di depan dome MIT. Sabrina mengaku tak habis pikir ketika sang kekasih melamarnya pada 4 Oktober lalu. Sabrina pun sama sekali tak curiga ketika Belva mengajaknya pemotretan yang ternyata berakhir dengan sebuah lamaran.

Saat melamar Sabrina Anggraini, Belva Devara mengungkap banyak orang yang sedang duduk piknik melihat aksinya. Belva sempat malu karena aksinya melamar Sabrina menjadi tontonan. Namun pada akhirnya, orang-orang di sekitar mereka bertepuk tangan ikut berbahagia.

6. Kenalkan ke Orangtua

Potret Mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini (Instagram/@belvadevara)

Sabrina Anggraini ternyata juga telah dikenalkan Belva Devara kepada orangtuanya. Hal itu diketahui saat Belva merayakan ulang tahun sang papa, Sabrina terlihat hadir. Potret tersebut ramai dikomentari netizen karena melihat kemiripan wajah Sabrina dan Belva. Sabrina juga disebut mirip dengan orangtua Belva seperti mereka memang telah ditakdirkan bersama.

Belakangan Belva Devara terus membagikan potretnya bareng Sabrina Anggraini hingga diledek budak cinta alias bucin. CEO Ruang Guru tersebut kemudian mengakui apabila sudah bosan 'sendirian' selama 30 tahun dalam setiap potretnya sehingga kini terus pamer kemesraan. Ciee! Langgeng sampai pernikahan ya, Belva dan Sabrina!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More