Nagita Slavina main ke rumah Fadil Jaidi (YouTube)

Matamata.com - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang bersahabat dengan orang-orang dari berbagai kalangan, mulai dari artis, pengusaha hingga YouTuber. Selebgram dan YouTuber, Fadil Jaidi nih salah satunya yang termasuk dekat dengan Nagita Slavina. 

Fadil sendiri sering berkunjung ke rumah Nagita. Oleh ibunda Rafathar tersebut, dia selalu disuguhi dengan makanan-makanan lezat. 

Nagita Slavina main ke rumah Fadil Jaidi (YouTube.com)

Kali ini giliran Nagita yang berkunjung ke rumah Fadil. Momen keakraban Nagita bermain ke rumah Fadil itu diabadikan di channel YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga:
8 Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina: Meriah dan Penuh Haru!

Tampak artis yang sedang mengandung anak keduanya itu membawakan banyak makanan untuk Fadil dan keluarganya. "Ini aku bawa makanan," kata Nagita.

Nagita Slavina main ke rumah Fadil Jaidi (YouTube.com)

Ternyata, Fadil sampai rela merenovasi rumahnya agar terlihat lebih rapi dan cantik demi menyambut kedatangan Nagita Slavina. 

"Ini kebetulan banget rumah kita habis diperbaharui, khusus Nagita Slavina," ucap Fadil.

Baca Juga:
Pose Bareng Nagita Slavina, Paula Verhoeven: MasyaAllah Momen Langka

Nagita Slavina main ke rumah Fadil Jaidi (YouTube.com)

Nagita langsung memberi salam saat berjumpa dengan ayah Fadil. "Assalamualaikum, apa kabar om? Rumahnya kaya rumah baru lho," kata Nagita.

Rumahnya terlihat lebih modern, Fadil ternyata hanya mengubah wallpaper rumahnya. "Cuma diganti wallpaper-nya aja," celetuk Fadil Jaidi. 

Baca Juga:
Komentari RANS Cilegon FC, Sikap Nagita Slavina Jadi Omongan

Load More