Irfan Hakim. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Channel YouTube presenter Irfan Hakim juga sering membagikan konten berpetualang, selain konten tentang binatang. Keseruan perjalanannya saat bermain ke alam ditunjukkan oleh Irfan Hakim di vlog-nya.

Ayah 5 anak tersebut bermain ke Curug Cikamunding, Banten belum lama ini. Ingin melihat curug dari ketinggian, Irfan justru terjatuh dari ketinggian 5 meter gegara terpeleset.

Detik-detik Irfan Hakim jatuh dari ketinggian 5 meter (YouTube.com)

"Jadiiii.. Pagi-pagi semangat mau mandi di air terjun hutan... Eeeeh malah jatoh di tebing batu air terjun nya.. Lumayan lah perosotan sekitar ketinggian 5 meter mah ada, di tebing batu curam," tulis Irfan Hakim di Instagramnya.

Baca Juga:
Irfan Hakim Diintimidasi Penuh Ancaman: Hargai Profesi Orang!

Video detik-detik Irfan Hakim jatuh dari ketinggian diunggah di channel YouTube-nya. Irfan terlihat hati-hati saat mencoba menaiki tebing curam tanpa pengaman dan menapaki bebatuan licin.

Detik-detik Irfan Hakim jatuh dari ketinggian 5 meter (YouTube.com)

Tapi malangnya ia terpeleset dan jatuh ke bawah tebing. Beruntung ia hanya lecet-lecet dan tak mengalami luka yang serius.

"Astagfirullahaladzim. Sakit guys, tapi seru," celetuk Irfan usai jatuh dari ketinggian 5 meter.

Baca Juga:
Putri Irfan Hakim Ikut Kompetisi Berkuda, Aksi Aisha Bikin Merinding!

Irfan Hakim jatuh dari ketinggian 5 meter (YouTube.com)

"Kata kang Doni harusnya tangan dulu aman, baru kaki. Gue tangan belum aman, tetapi kaki sudah nginjek," imbuh Irfan Hakim. 

Load More