Kamis, 28 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aktris Tamara Bleszynski menangis setelah membuat aduan ke Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan yang dialaminya. Sayangnya, laporan sang artis belum diterima karena dokumen-dokumen pendukung dan bukti belum cukup kuat. 

"Laporannya belum diterima, masih harus kami penuhi dokumen-dokumen terkait," kata kuasa hukum Tamara Bleszynski, T. Djohansyah di Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021).

Djohansyah mengakui, pihaknya tadi sudah membuat aduan dan berkonsultasi hukum dengan penyidik terkait perkara ini. Ia berharap agar segera bisa disusun dokumen untuk bisa dijalankan laporannya.

Baca Juga:
Ngaku Ditipu Belasan Tahun, Tamara Bleszynski Terpukul: Saya Sedih Sekali!

"Tadi kami habis diskusi dengan penyidik dari Bareskrim untuk kasus dugaan tindak pidana penipuan yang dilakukan pihak lain kepada Tamara. Pihak penyidik masih membantu kami memenuhi dokumen terkait," ujar T. Djohansyah.

Sementara itu, Tamara Bleszynski tampak terpukul gegara kejadian tersebut. Ibunda Teuku Rassya ini dengan suara bergetar mengaku tak tahu lagi harus bagaimana selain mengadu ke kepolisian.

"Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan, gimana hukumnya," ujar Tamara Bleszynski menangis.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Nangis usai Buat Aduan Dugaan Penipuan, Kerugian Miliaran