Chloe playdate bareng Air Rumi (Instagram/asmirandah89)

Matamata.com - Irish Bella melebarkan sayapnya dalam berbisnis dengan membuka usaha kuliner. Ia mengundang rekan-rekannya untuk mencicipi sate maranggi yang jadi menu spesial di rumah makannya.

Salah satu artis yang diundang oleh Irish adalah Asmirandah yang hadir bersama sang putri, baby Chloe. Lewat Instagram Story Asmirandah, Chloe tampak takut bertemu banyak orang termasuk putra Irish Bella, Air Rumi.

Irish Bella buka bisnis kuliner (instagram.com)

Asmirandah juga mengunggah foto saat Chloe foto bareng Air. Ia dan Irish terlihat menggendong anak mereka masing-masing sembari tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
9 Foto Pemotretan Chloe Anak Asmirandah yang Jago Bergaya, Fotogenik Banget

Sayangnya ekspresi Chloe dan Air tampak tegang. Tapi wajah mereka tetap terlihat begitu menggemaskan.

Chloe playdate bareng Air Rumi (instagram.com)

"Mama and Mommy nya sih udah seruuu.. baby baby nya tetep kalem yaa. Congratulations My bestie @_irishbella_ buat usaha barunya @harummaranggi .. sukses terus sayang," tulis Asmirandaha.

Irish juga ikut mengunggah foto yang sama dengan Asmirandah di akun Instagramnya. Banyak netizen yang gemas melihat ekspresi Chloe dan Air.

Baca Juga:
Asmirandah Ulang Tahun, Kejutan Jonas Rivanno dan Chloe Manis Abis

Irish Bella buka bisnis kuliner (instagram.com)

"Air sama chloe mirip bgt sama2 lucu... Satu ganteng satu cantik imut semua. semoga anak q laki2 nih kek Air... Minta doanya ya," tulis netizen.

"Chloe Air kayak bayi kembar," sahut lainnya. "Chloe sama air bule banget, cantik ganteng," puji netizen.

Baca Juga:
Anak Kerja Sejak Usia 1 Tahun, Ammar Zoni Bantah Eksploitasi Air Rumi

Load More