Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020. (Twitter/raisa6690)

Matamata.com - Kemenangan tim Bulutangkis Indonesia di final Thomas Cup 2020 membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia. Pada Minggu (17/10/2021) waktu setempat, Indonesia berhasil mengalahkan tim bulutangkis China di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Tim bulutangkis Indonesia telah berhasil membawa pulang kembali piala Thomas Cup setelah 19 tahun.

Euforia masyarakat Indonesia pun tak lagi terbendung. Tak terkecuali dengan para artis Tanah Air. Mereka ikut terjun untuk merayakan kemenangan Indonesia di Thomas Cup 2020. Para artis beramai-ramai mengungkapkan perasaan bangganya dan membagikan melalui media sosial.

Kebanyakan dari mereka membuat instagram story dan menandai para atlet yang berjuang dalam Thomas Cup 2020. Seperti apa gaya mereka? Yuk, simak gaya artis yang ikut merayakan Thomas Cup 2020 ini.

Baca Juga:
Deg-degan Lihat Thomas Cup, Jantung Nicholas Saputra Sampai Mau Copot

1. Gading Marten

Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020 (Instagram/gadiiing)

Gading Marten menjadi salah satu artis yang ikut merayakan kemenangan Indonesia di Thomas Cup 2020. Gading mengungkapkan perasaan bangganya melalui kolase foto yang dibuat video dan mengunggahnya ke instagram.

Gading Marten juga menuliskan caption yang berisi ucapan terima kasih kepada para atlet. “After 19 years, it’s coming home!!!! Well done Lads!! Thank you.. we’re so Proud,” tulis Gading.

Baca Juga:
Arya Saloka dan Putri Anne Mesra-mesraan, Ekspresi Anak Bikin Salfok

2. Darius Sinathrya

Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020 (Instagram/@darius_sinathrya)

Suami Donna Agnesia ini tentu tak ketinggalan untuk ikut merayakan Thomas Cup 2020. Melalui instagramnya, Darius Sinathrya terlihat mengunggah lima foto berbeda yang menunjukkan aksi para atlet saat mengangkat piala Thomas Cup dan saat beraksi di lapangan.

Darius juga mengungkapkan perasaan bangganya lantaran piala Thomas Cup yang kembali pulang ke Tanah Air setelah 19 tahun penantian.

Baca Juga:
9 Adu Gaya Raisa dan Via Vallen Pakai Jersey Bola

3. Vidi Aldiano

Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020 (Instagram/@vidialdiano)

Berbeda dengan yang lain, Vidi Aldiano merayakan kemenangan Indonesia di Thomas Cup 2020 dengan caranya sendiri. Melalui unggahannya, Vidi Aldiano menyatakan bahwa ia menonton final Thomas Cup 2020 secara virtual bersama rekan-rekannya, termasuk Raisa

Vidi Aldiano juga merayakan kemenangan Indonesia dengan langsung menyewa lapangan bulutangkis setelah nobar Thomas Cup 2020 bersama rekan-rekannya. 

4. Arya Saloka

Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020 (Instagram/@arya.saloka)

Mas Al alias Arya Saloka juga turut terjun ke media sosial untuk ikut merayakan kemenangan Indonesia di ajang Thomas Cup 2020.

Arya Saloka mengunggah foto para atlet bulutangkis Indonesia melalui instagram story. Ia juga mengucapkan selamat dan merasa lega karena pada akhirnya piala Thomas kembali ke tangan ibu pertiwi. 

5. Nicholas Saputra

Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020 (Twitter/@nicsap)

Pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini juga ikut merayakan kemenangan Indonesia di Thomas Cup 2020, lho! Berbeda dengan yang lain, Nicholas Saputra hanya menuliskan beberapa emoji di cuitannya. 

Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020 (Twitter/@nicsap)

Nicholas Saputra tampaknya juga menyaksikan pertandingan antara Jonatan Christie melawan Li Shifeng. Sebelum merayakan kemenangan Indonesia, Nicholas Saputra membalas cuitan yang menyatakan bahwa jantungnya tidak aman selama pertandingan berlangsung. 

6. Baim Wong

Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020 (Instagram/@baimwong)

Baim Wong ternyata juga tak ketinggalan untuk ikut terjun ke media sosial merayakan kemenangan Indonesia di Thomas Cup 2020. Suami Paula Verhoeven ini mengunggah video saat Jonatan Christie berjuang melawan Li Shifeng di final Thomas Cup minggu (17/10/2021).

Baim Wong juga mengunggah momen saat para atlet berlarian menghampiri Jonatan Christie dan berpelukan saat Jojo berhasil memenangkan pertandingan. Baim Wong tak lupa untuk mengungkapkan rasa bangganya. Tak segan-segan, ia menuliskan caption itu secara capslock.

Itulah gaya para artis yang ikut merayakan Thomas Cup 2020. Mereka mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih pada tim bulutangkis Indonesia dengan cara masing-masing. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More