Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rachel Vennya (Youtube/BoyWilliam)

Matamata.com - Sorotan tajam masih tertuju pada kabar mengenai kaburnya Rachel Vennya dari karantina Covid-19 setelah pulang dari Amerika Serikat. Sebagai rekan yang juga ada di Amerika Serikat, Denny Sumargo paham permintaan maaf Rachel Vennya tak bisa begitu saja diterima.

"Kemarin ini kan dia sudah minta maaf ya. Cuma tetap namanya proses minta maaf ini tidak langsung, pasti banyak orang yang masih mempertanyakan," kata Denny Sumargo ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Denny Sumargo berharap kasus ini menjadi pembelajaran dan pendewasaan diri untuk Rachel Vennya. Ia pun berharap kasus kaburnya janda dua anak ini dari karantina ini bisa ditindak tegas pemerintah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Deddy Corbuzier Pajang Foto Rachel Vennya

"Kalau dari kesalahan, kalau terbukti ya ini kan masih diduga kan, buktikan dulu. Lalu harus ditindak tegas supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo berharap setiap warga negara Indonesia bisa mematuhi peraturan yang ada. Hal itu bertujuan agar tak ada diskriminasi dan terwujudnya keadilan atas hukum di Indonesia.

Denny Sumargo (Youtube.com)

"Supaya tidak ada diskriminasi ya, karena negara ini sudah ada banyak chaos, karena masalah diskriminasi," imbuh Denny Sumargo.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kecam Klarifikasi Rachel Vennya: Hidup Kok Banyak Bohongnya

Meski mengenal sosok Rachel Vennya, Denny Sumargo pun tak segan-segan meminta agar mantan istri Niko Al Hakim ini bertanggung jawab atas kaburnya ia dari karantina Covid-19. Mantan pebasket Nasional ini pun berharap tak dimusuhi karena sikapnya ini.

"Jadi mohon maaf Rachel, ya harus ditindak," kata Deddy Sumargo tegas.

"Gue dimusuhin nggak ya habis ini, haha," kata Deddy Sumargo sambil bercanda.

Baca Juga:
Rachel Vennya Terancam Pasal Berlapis karena Tak Karantina

Rachel Vennya (Youtube/BoyWilliam)

Rachel Vennya terkonfirmasi kabur dari karantina di Wisma Atlet setelah pulang dari Amerika Serikat dalam rangka acara New York Fashion Week. Padahal, pilihannya karantina di Wisma Atlet pun salah karena yang berhak dikarantina di sana adalah pelajar dan TKI/TKW yang bekerja di luar negeri, dan pegawai pemerintah RI.

Rachel Vennya pun sudah buka suara terkait kaburnya ini. Ia memohon maaf karena kabur dari karantina. Namun, ia membantah sempat melakukan karantina di Wisma Atlet.

Load More