Vincent Verhaag dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan menikah. El Barack pun bakal jadi anak sambung Vincent Verhaag.

Meski begitu, kedekatan Vincent Verhaag dengan anak laki-laki Jessica Iskandar itu sudah terjalin sejak lama. Bahkan, keduanya sudah sering main bareng saat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pacaran.

Jessica Iskandar membagikan kabar bahagia ia dilamar Vincent Verhaag di hadapan putranya, El Barack. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar sendiri sempat menceritakan kedekatan mereka berdua ke Feni Rose. "Kebetulan El Barack juga nyaman sama Vincent," kata Jessica Iskandar.

Baca Juga:
5 Potret Kompak Vincent Verhaag dan El Barack, Calon Ayah Baru

"Terus mereka punya chemistry, karena diawali dari persahabatan," tambah Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar ceritakan panggilan El Barack ke Vincent Verhaag. (Youtube/TransTVOfficial)

Jessica Iskandar juga membeberkan kalau El Barack sudah memanggil Vincent Verhaag dengan sebutan daddy atau papi. "Kebetulan ia sudah manggil daddy, papih," kata Jessica Iskandar.

Hal ini juga terbukti dalam unggahan Instagram story milik Vincent Verhaag. Tampak dirinya menemani El Barack dan tampak menikmati momen tersebut.

Baca Juga:
Disuruh Milih Ayah atau Ibu, Jessica Iskandar Tegur Pilihan El Barack

Vincent Verhaag dan El Barack. (Instagram/@v.andrianto)

"Mama lagi manicure pedicure, anak lagi gambar-gambar, papa pantau saja sambil senyum-senyum karna bahagia @alexanderbarackel @inijedar," tulis Vincent Verhaag. Duh, kedekatan El Barack dan Vincent Verhaag manis banget ya?

Load More