Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Secara blak-blakan, Nikita Mirzani meminta aparat polisi agar menindak tegas Rachel Vennya yang kabur dari karantina sepulangnya dari Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Niki sampai mengancam menolak melakukan karantina lagi bila Rachel Vennya tak ditahan.

"Kebetulan minggu depan gue juga harus berangkat ke Swiss. Nah nanti pas sampai Jakarta mungkin gue orang satu-satunya yang bersuara nggak mau karantina sampai Rachel Vennya diadili," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

Rachel Vennya (Youtube/BoyWilliam)

Menurut Nikita Mirzani permintaan maaf Rachel Vennya tak ada artinya. Niki pun mengklaim ini bukan kali pertama Rachel Vennya kabur dari karantina.

Baca Juga:
Status Kasus Rachel Vennya Berpotensi Langsung Naik Sidik

"Kemarin pun dari Dubai dia nggak karantina loh, cek aja Instagramnya," ujar dia.

Karenanya, Nikita Mirzani berharap aparatur negara dapat bertindak tegas agar kasus Rachel Vennya tak jadi contoh buruk masyarakat. Jika tidak, ia meminta karantina usai pulang dari luar negeri dihilangkan.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Kalau sudah dua kali tidak ditindaklanjuti dengan baik dan benar sama bapak aparatur negara, kepolisian Polda Metro, berarti semuanya ini nggak usah ada karantina, karena nggak akan fair," ujarnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dijerat 2 Undang-Undang Atas Dugaan Kabur Karantina

Nikita Mirzani juga tak ingin Rachel Vennya cuma didenda Rp 100 juta tanpa diadili.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

"Rendah banget ya (dendanya) kalau cuma bayar Rp 100 juta sih sepele ya nggak ada apa-apanya buat dia, tapi yang penting kurungan penjaranya ini bisa terlaksana apa nggak," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dokter Tirta Soroti Rachel Vennya Kerap Cari Haters: Dia Disayembara Balik!

Load More