Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/thebridestory)

Matamata.com - Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10/2021). Proses pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung secara khidmat. Sebab hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Menilik laman Instagram Bride Story, Vincent Verhaag tampil gagah dengan setelan jas berwarna biru muda. Wajah presenter 29 tahun itu terlihat memerah dan sesekali mengelap matanya karena terharu.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/@thebridestory]

Ketika berjalan di altar pernikahan, Jessica Iskandar tampak begitu anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Ia menggandeng tangan sang ayah yang menuntunnya kepada Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Tampil Flawless di Pemberkatan Nikah, Begini Potretnya

Pastor Andre Talabesy memimpin upacara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Ia juga membimbing pasangan itu mengucapkan tiga ikrar pernikahan.

"Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya," demikian janji yang diucapkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/inijedar)

Janji yang kedua adalah untuk selalu beriman kepada Tuhan, melayaniNya seumur hidup. Serta satu yang tak terlewatkan adalah mendidik anak-anak yang telah dikaruniakan kepada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Baca Juga:
7 Potret Jessica Iskandar dalam Balutan Baju Bali: Anggun Bagai Ratu!

Sementara satu janji terakhir adalah untuk saling mengasihi satu sama lain. "Tidak ada yang bisa menceraikan kecuali maut yang memisahkan," terang dua selebriti ini.

Selesai mengucap ikrar, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ditandai dengan cincin yang disematkan kepada jari satu sama lain.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/thebridestory)

Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melalui kisah yang panjang. Keduanya yang kerap mengumbar kemesraan kerap mengaku hubungan mereka sebatas sahabat.

Baca Juga:
Cara Vincent Verhaag Manjakan Ayah Jessica Iskandar, Menantu Idaman Banget!

Bahkan berdasarkan keteragan dari Jedar, Vincent Verhaag sudah mengenalnya sejak empat tahun lalu. Host acara My Trip My Adventure ini sempat menitipkan salam untuk janda satu anak tersebut.

"Proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sekitar empat tahun lalu. Aku juga taunya 4 tahun lalu, karena ada yang nitip salam ke Bu Jess (Jesika Desaratu)," kata Jedar lewat Youtube Trans TV.

Perjuangan Vincent Verhaag tidak sia-sia. Sebab pada akhirnya ia bisa mendapatkan cinta Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Link Streaming Pernikahan Jessica Iskandar, Digelar Sore Nanti

Load More