Andien Aisyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kehidupan pernikahan Andien Aisyah dengan Ippe selalu jauh dari gosip. Keluarganya bahkan selalu harmonis dan kini dikaruniai dua orang putra.

Jauh sebelum menikah, ternyata Andien pernah menjalin hubungan dengan pria toxic. Ia bahkan menerima kekerasan fisik.

Andien Aisyah (YouTube.com)

Bingung dengan keadaan tersebut, pelantun Gemilang itu bahkan sempat kepikiran untuk mengakhiri hidup. Beruntung ia akhirnya bisa lepas dari hubungan tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Andien Bekerja Sambil Momong Anak: Jadi Inspirasi Para Ibu Muda

Kisahnya itu ia ceritakan kepada Merry Riana. Ia juga mengatakan saat ini masih menerima bully-an. Bukan dari pasangan melainkan dari para ibu-ibu yang tak sejalan dengan gaya parenting-nya.

Andien Aisyah (YouTube.com)

"Aku rasa bullying itu masih ada juga sih sampai aku nggak tahu kalau sekarang. Sampai aku punya anak pun waktu itu juga sempet tuh kayak ada bullying dari ibu-ibu yang lain karena mungkin nggak sesuai dengan cara aku membesarkan anak, atau melahirkan atau yang lainnya," ungkap Andien dilansir dari channel YouTube Merry Riana.

Ia bahkan kerap menerima komentar pedas. Tapi Andien sendiri memilih untuk tak peduli dengan bully-an tersebut.

Baca Juga:
Luna Maya Ulang Tahun, Andien Aisyah Beri Pesan Manis: Virgo Pekerja Keras!

Andien Aisyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Jadi bahan bullying ibu-ibu lainnya. Karena aku yakin orang yang nggak suka kan akan selalu ada tapi kitanya nih keganggu nggak dengan kehadiran mereka," imbuhnya.

Cara parenting Andien Aisyah kepada dua anaknya memang belum familiar untuk para ibu di Indonesia. Seringkali Andien menerima kritik atau pun hujatan dari netizen.

Baca Juga:
Gara-gara Postingan Instagram, Andien Aisyah Dicurigai Hamil Anak Ketiga

Load More