Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sebelumnya sempat heboh beredar sebuah video Nikita Mirzani telah diduga telah melakukan pelecehan terhadap bacaan salat. Dia membaca niat salat maghrib sambil tertawa dengan keras dalam video tersebut.

Aksi itu dikecam netizen karena Nikita Mirzani dinilai tidak sopan dan tidak patut untuk melakukan hal tersebut. Bahkan organisasi kemasyarakatan ada yang ingin melaporkannya ke pihak berwajib. Langkah itu diambil sebagai bentuk protes sekaligus mencegah hal tersebut terjadi lagi.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

Namun, artis Nikita Mirzani menegaskan tidak gentar dilaporkan ke polisi terkait dugaan sudah menghina niat salat maghrib. 

Baca Juga:
Rumah Vincent Verhaag, Nikita Mirzani Murka Dituduh Lecehkan Bacaan Salat

"Laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semua laporin gua," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani tidak takut. Pasalnya, ibu tiga anak itu merasa tidak bersalah atas tudingan tersebut. Nikita Mirzani menilai video yang beredar itu sudah diedit seakan-akan dirinya melecehkan bacaan salat.

"Nggak ngaruhlah. Kan ada video aslinya gue punya fullnya. Santai lah. Kan kalau dilihat dari full videonya tidak begitu ceritanya," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dituding Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Murka

Nikita Mirzani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]

Pemain Comic 8 ini justru memaparkan sudah sering menjadi korban semacam ini. Sehingga Nikita Mirzani tidak mau terlalu ambil pusing. "Sudah biasalah komplotan memotong-motong video sudah biasa. Jadi itu bukan hal yang baru buat gua," sambungnya.

Load More