Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Irena Fabiola. (Instagram/irenafabiola)

Matamata.com - Irena Fabiola, istri sah Ichsan Reinaldy, buka suara menanggapi isu Thalita Latief dekat dengan Ichsan Reinaldy. Perihal itu, dia mengaku tidak bisa banyak komentar.

Irena Fabiola menyerahkan masalah tersebut kepada sang pengacara. "Kuasa hukum saya aja yang jawab semuanya, karena saya nggak bisa jawab apa-apa," kata Irena Fabiola di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (25/10/2021).

Irena Fabiola. (Instagram/irenafabiola)

Selain itu, Irena Fabiola hanya mengungkap bahwa sedang dalam proses cerai dari Ichsan Reinaldy. "Daftar gugatannya di bulan di 23 Agustus. Nanti tanggal 27 Oktober akan sidang. Rumah tangga saya sebetulnya baik-baik saja," terang Irena Fabiola.

Baca Juga:
Irena Fabiola Tanggapi Rumor Suami Selingkuh dengan Thalita Latief

"Tapi tanggal 14 Agustus suami saya sudah tidak pulang lagi. Alasan kenapa gugat cerai, saya tidak mau membuka aib suami saya karena beliau masih suami saya," imbuhnya lagi.

Disinggung kemungkinan ada orang ketiga, Irena Fabiola membenarkan. Tapi dia tidak bisa menjelaskan secara mendetail siapa sosok ketiga di rumah tangganya itu.

Transformasi Thalita Latief (instagram/@thalitalatief)

"Di materi gugatan saya ada indikasi orang ketiga. Saya nggak bisa jawab apa-apa, semua ada digugatan," tuturnya.

Baca Juga:
Dirumorkan Rebut Suami Orang, Thalita Latief Kaget!

Terlepas dari itu, dia menyebut bahwa Ichsan Reinaldy dan Thalita Latief memang sempat dekat. Hanya saja, Irena Fabiola tidak tahu hubungan yang terjalin keduanya di masa lalu.

"Saya tahu, mereka sempat kuliah bareng dan pernah dekat. Saya tidak tahu mereka pernah berhubungan," ucap Irena Fabiola.

"Saya nggak kenal TL tapi saya pernah dikirimi makanan sama dia. Aku nggak tahu dia siapa. Belum pernah ketemu," sambungnya.

Baca Juga:
Thalita Latief Bantah Tudingan Pelakor: Saya Nggak Mau Kasih Panggung!

Irena Fabiola. (Instagram/irenafabiola)

Thalita Latief ini sudah angkat bicara mengenai tudingan tersebut. Dia membantah sudah menjadi perebut laki orang alias pelakor.

Sang artis menegaskan hubungannya dengan Ichsan Reinaldy hanya sebatas teman.

Rumor tak sedap yang menimpa Thalita Latief berawal dari postingan akun anonim @playitsafebaby. Tertera curhat seseorang mengenai sosok TL yang diduga Thalita Latief.

Ia menerangkan, TL menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli 2021. Bahkan ia menyebut keduanya sempat bermalam di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Min, dia check in dong di Bogor! Daerah Gunung Geulis. Temenku nangis ke kita-kita, curhat kejanggalan antara TL dan suaminya," kata si narasumber, 19 Oktober 2021.

Bukti lain hadir saat seseorang mengirim DM ke TL dan memintanya untuk bertemu.

"Halo Thalita, ini saya istri Ichan. Dari kemarin suami saya nggak pulang, nginep sama kamu ya? Apa kamu ada waktu besok? Saya mau bicara," tanya si perempuan.

Pesan itu tak memperlihatkan adanya tanggapan atau tidak dari TL. Namun warganet sudah curiga sosok ini adalah Thalita Latief.

Load More