Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
King Faaz. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Matamata.com - Putra sulung Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, King Faaz memang tak ada habisnya mencuri perhatian.

Terbaru, bersama sang ibu dan ayah sambungnya, Sonny Septian, Faaz datang ke acara Kopi Viral. Di situ dia menunjukkan kemampuannya hafalan Alqurannya.

King Faaz. (YouTube/Instagram)

Dengan suara merdu dan bacaan yang bagus, Faaz melantunkan beberapa ayat Alquran.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Bakal Lakukan Ini Jika Diizinkan Ketemu King Faaz

Banyak netizen yang tersihir dengan suara merdu King Faaz saat mengaji. Ini terlihat dari kolom komentar postingan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall yang mengunggah ulang video dari Kopi Viral.

"Merdu banget, suara King Faaz saat lantunkan ayat Alquran. MasyaAllah Faaz anak sholeh dan ganteng," komentar akun tersebut.

King Faaz, anak Fairuz A Rafiq (Instagram/@fairuzarafiq)

Beberapa netizen juga tampak menyinggung ayah kandung King Faaz. Apalagi seperti diketahui, Galih tak pernah bertemu dengan putranya lagi.

Baca Juga:
Potret Terbaru King Faaz Anak Fairuz Curi Atensi: Gantengnya Melewati Batas

"Bapak kandungnya pasti menyesal banget," komentar netizen. "Galih Ginanjar nangis di pojokan," komentar netizen lainnya.

Fairuz A Rafiq dan King Faaz (Instagram/@fairuzarafiq)

Selain itu, King Faaz juga mengungkapkan cita-citanya di depan para host Kopi Viral.

Menurutnya, dia ingin menjadi hafiz Alquran dan dokter. Sontak saja itu membuat mereka yang mendengar takjub dan kagum. Lebih-lebih Fairuz dan Sonny sebagai orangtua yang sangat bangga pada Faaz.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua! 5 Potret King Faaz, Putra Fairuz yang Ganteng Abis

Load More