Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura selama ini populer dengan citra artis berbakat dan cerdas. Ia bahkan mendapat gelar sarjana dari Columbia University.

Jauh dari gosip miring, Cinta Laura ternyata memang benar-benar ogah membuat sensasi. Pernyataan Cinta itu viral lagi usai diunggah di akun gosip insta_julid.

Cinta Laura dan Nikita Mirzani (instagram.com)

Dalam video tersebut, terlihat pula sosok Nikita Mirzani yang dijuluki artis sensasional. Dengan santai, Cinta menegaskan di hadapan Nikita bahwa ia ingin dikenal sebagai artis berprestasi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Flawless dengan Rambut Blonde Panjang: Manglingi Banget!

"Sekarang kita hidup di era dimana ada internet, semua orang bisa melihat apapun di internet, lewat YouTube, lewat website streaming lain, biarpun kita udah punya anak dan pengen cepet punya uang," ucap Cinta.

Cinta Laura dan Nikita Mirzani (instagram.com)

"It doesnt make sense kalau kita melakukan yang negatif, anak kita suatu hari akan lihat itu, apa mereka nggak malu lihat orangtua mereka melakukan hal yang malu-maluin. Aku nggak mau orang inget aku sebagai orang yang negatif, aku mau mereka mengingatku sebagai awesome, great person," imbuhnya.

"Kalau dari pengalamanku sendiri, nggak butuh sensasi, aku bersyukur banget malah karena prestasi aku makanya orang-orang ngundang aku ke acara ini acara itu karena mereka pengen aku jadi inspirasi buat anak-anak muda," pungkasnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bantah Dugaan Lecehkan Bacaan Salat, Video Asli Terkuak!

Cinta Laura dan Nikita Mirzani (instagram.com)

Melihat ucapan Cinta Laura, Nikita hanya santai mendengarkan dan sesekali menimpali. Netizen langsung menyoroti sikap Nikita Mirzani yang dianggap tak bisa mengomentari ucapan Cinta.

"Yang biasanya cari sensasi mingkem nggak bisa berkata2," tulis netizen. "Nggak bisa berkata-kata ya Nyaiih," sahut lainnya.

"Bukti yang pintar dan cerdas akan mengalahkan yang banyak gaya," timpal netizen. "Monmaap nikita cuma jadi butiran debu," pungkas netizen.

Baca Juga:
Cinta Laura Tampil Berambut Pendek Bikin Takjub: Kayak Cleopatra!

Load More