Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Titi Kamal dan Caca Tengker (Kolase Instagram)

Matamata.com - Putra Titi Kamal, Arjuna kini sudah kelas 2 SD. Bocah yang akrab disapa Juna itu sudah ahli menghafal Asmaul Husna lho meski masih kecil. Hal itu diungkap Titi lewat Instagram pribadinya. Ia membagikan foto asmaul husna dengan huruf Arab yang ditulis sang putra. Meski masih ada yang salah, tapi Titi Kamal tetap bangga dengan tulisan putranya itu. Bahkan menurut Titi, Juna hafal asmaul husna di luar kepala.

Halloween yang jatuh pada hari ini (31/10/2021) ikut dirayakan oleh para seleb Indonesia. Termasuk adik Nagita Slavina nih yang melakukan perayaan Halloween dengan konsep unik. Bersama keluarga, Caca Tengker melakukan perayaan kecil-kecilan di rumah. Mereka berdandan dengan kostum unik, alih-alih seram. Yang paling curi perhatian adalah anak pertama Caca Tengker, Ansara yang mengenakan kostum kaleng kerupuk. 

Usai putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine tertutup rapat soal urusan asmaranya. Pacar baru perempuan 25 tahun itu masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Namun, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu mulai memperlihatkan kedekatannya dengan pembalap Nasional Sean Gelael belakangan ini. Mereka memang sempat digosipkan tengah dekat. 

Baca Juga:
Natasha Wilona 'Menikah' dengan Teuku Rassya, Al Ghazali Beri Selamat!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (31/10/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Titi Kamal Kaget Putranya Mahir Tulis Asmaul Husna Pakai Huruf Arab

Titi Kamal dan keluarga. (Instagram/@titi_kamall)

Putra Titi Kamal, Arjuna kini sudah kelas 2 SD. Masih kecil, tapi bocah yang akrab disapa Juna itu sudah ahli menghafal asmaul husna.

Baca Juga:
Natasha Wilona Ogah Kuliah Cuma Buat Dapet Gelar, Banjir Sanjungan

Hal itu diungkap Titi lewat Instagramnya. Ia membagikan foto asmaul husna dengan huruf Arab yang ditulis sang putra.

Baca selengkapnya

2. Caca Tengker Rayakan Halloween, Ansara Berkostum Kaleng Kerupuk Gemas Abis

Baca Juga:
Stefan William dan Celine Evangelista Bercerai, Natasha Wilona Syok

Caca Tengker dan Ansara (Instagram/@cacatengker)

Halloween yang jatuh pada hari ini (31/10/2021) ikut dirayakan oleh para seleb Indonesia. Termasuk adik Nagita Slavina nih yang melakukan perayaan Halloween dengan konsep unik.

Bersama keluarga, Caca Tengker melakukan perayaan keci-kecilan di rumah. Mereka berdandan dengan kostum unik, alih-alih seram.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Pesona Cantik Shannon Wong, Disebut Mirip Natasha Wilona

3. Temani Balapan, Anya Geraldine dan Sean Gelael Pacaran nih?

Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Usai putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine tertutup rapat soal urusan asmaranya. Pacar baru perempuan 25 tahun itu masih menjadi teka-teki sampai saat ini. 

Namun, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu mulai memperlihatkan kedekatannya dengan pembalap Nasional Sean Gelael belakangan ini. Mereka memang sempat digosipkan tengah dekat. 

Baca selengkapnya

4. Aryan Khan Dibebaskan, Postingan Perdana Suhana Khan Jadi Sorotan

Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Postingan pertama putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan saat saudara laki-lakinya Aryan Khan dibebaskan dari penjara adalah untuk sahabatnya Ananya Panday. Suhana mendoakan Ananya di hari ulang tahunnya itu.

“Selamat Ulang Tahun. Mencintaimu berkeping-keping," tulis Suhana Khan. Dia juga berbagi foto di mana dia berpose bersama Ananya dan adik perempuannya, Rysa.

Baca selengkapnya

5. Usianya Lebih Muda, Pacar Baru Rohimah Tak Takut Dituduh Pansos

Romi dan Rohimah (YouTube.com)

Rohimah terlihat semakin bahagia usai bercerai dengan Kiwil. Ia bahkan kini sudah punya gandengan baru.

Belum lama ini, Rohimah memperkenalkan pacar brondongnya, Romi saat hadir di acara pernikahan Eva Belisima. Saat ditemui awak media, Rohimah terlihat sumringah saat memperkenalkan Romi.

Baca selengkapnya

Load More