Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kepergian Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah meninggalkan duka bagi Arie Untung dan sang istri, Fenita Arie. Rupanya, ada keinginan artis 29 tahun itu yang belum terpenuhi.

Vanessa Angel ingin mengikuti pengajian bersama Arie Untung. Hal itu sempat disampaikan ibu dari Gala Sky Ardiansyah kepada mantan pengacaranya, Milano Lubis.

"Bang Milano bilang Vanessa mau diajakin ngaji, tapi qadarullah belum," kata Arie Untung dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga:
Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipenuhi Pelayat

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Permintaan itu hadir sesaat sebelum Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah pada Desember 2019. Arie Untung menduga, pelantun Indah Cintaku ini masih sibuk mempersiapkan pernikahannya.

Sehingga pada akhirnya niat untuk mengaji bersama belum terlaksana hingga akhir hayat Vanessa Angel.

"Waktu itu ada mengurus pernikahan sama Bibi. Jadinya belum kesampean juga," kata Arie Untung.

Baca Juga:
5 Momen Pemakaman Vanessa Angel dan Suami, Diantar Keluarga Terkasih

Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

Tapi Arie Untung meyakini, meskipun tidak berada satu pengajian dengannya Vanessa Angel telah menjalani ibadah tersebut. Bahkan mungkin sesuatu yang tak ingin diketahui seseorang.

"Mungkin sudah mengaji di tempat lain. Mungkin secara sembunyi dia juga mengaji, kita nggak pernah tau," ucap presenter 45 tahun ini.

Sebagai sosok yang juga mengenal Vanessa Angel, Arie Untung berdoa untuk sang artis maupun almarhum suaminya, Bibi Ardiansyah. Semoga pasangan ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

Baca Juga:
FOTO: Jenazah Vanessa Angel dan Suami Tiba di Rumah Duka

Pemakaman Vanessa Angel dan suami. (Suara.com/Hyoga Dewa Murti)

Sementara itu, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dikubur di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Proses itu berlangsung sekira pukul 09.00 WIB.

Suasana gerimis menyelimuti pemakaman Vanessa Angel dan sang suami. Bukan hanya dihadiri keluarga, proses tersebut juga dipadati warga sekitar yang hendak menyaksikan.

Baca Juga:
FOTO: Keluarga Antar Jenazah Vanessa Angel dan Suami ke Pemakaman

Load More