Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Proses pemakaman pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berlangsung penuh haru. Pemakaman dilakukan di Pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Dua peti jenazah yang membawa jasad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimasukkan ke dalam satu liang lahad. Peti jenazah sempat kesulitan masuk dalam liang, lantaran pinggir liang kurang lebar. Para petugas kemudian buru-buru mencangkul bagian pinggir makam.

Pemakaman Vanessa Angel dan suami. (Suara.com/Hyoga Dewa Murti)

Tidak hanya itu, jenazah sulit masuk ke dalam liang karena banyaknya orang yang mengelilingi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Baca Juga:
Ada Keinginan Vanessa Angel yang Belum Terwujud, Ini Kesaksian Arie Untung

Pekikan tahlil pun terdengar saat peti satu-satu dimasukan ke dalam liang lahad. Suara tangis dari para kerabat yang mengantar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun turut menambah suasana duka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka. [MataMata.com/Muhammad Anzar Anas]

H Faisal, ayah kandung Bibi Ardiansyah terlihat begitu kehilangan dengan kepergian anak dan menantunya. Ia pun tak kuasa menahan tangisnya saat mengantar anak dan menantunya ke peristirahatan terakhirnya. 

Dalam prosesi pemakaman tersebut, beberapa rekan artis terlihat hadir. Beberapa di antaranya Celine Evangelista, Billy Syahputra, Andhika Pratama beserta istri Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga:
Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipenuhi Pelayat

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk KM 673. Kendaraan yang dikendarai  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri. Diduga Kecelakaan itu disebabkan sang supir mengantuk. 

Dalam kecelakaan tersebut tiga orang lainnya termasuk sopir, baby sitter, dan anak Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah dipastikan selamat.

Baca Juga:
5 Momen Pemakaman Vanessa Angel dan Suami, Diantar Keluarga Terkasih

Load More