Clara Bernadeth (Instagram/@clarabernadeth)

Matamata.com - Artis Clara Bernadeth tengah diliputi kebahagiaan. Bintang film Tersanjung The Movie itu resmi menikah dengan Palma Putra pada Sabtu, 6 November 2021. 

Pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra berlangsung di salah satu resort kawasan Magelang, Jawa Timur.  Proses pernikahan sang aktris dengan nuansa serba putih itu dibagikan kerabat. "Clara, cantik banget!" puji Amelia Husaini dalam Instagram Story.

Pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra [Instagram/@kizzy_nanik]

Clara Bernadeth tampil anggun dengan balutan busana pengantin berwarna putih. Sebagai penyempurna penampilan, aktris 27 tahun tersebut juga mengenakan veil dengan warna senada. Saat sang aktris dipanggil Amelia Husaini, ia tersenyum semringah.

Baca Juga:
Adegan di Kamar Bersama Clara Bernadeth Dihapus, Giorgino Abraham Kecewa

Pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra diwarnai dengan momen lempar bunga dan melepas merpati. Semua orang yang hadir pun ikut bersorak menyaksikannya.

Pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra [Instagram/@ameliahusainiph]

Hingga saat ini, pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra masih berlangsung. Pasangan tersebut terlihat menyapa tamu yang hadir sebelum keduanya duduk di pelaminan.

Kabar bahagia ini menjadi sesuatu yang mengejutkan. Sebab sang aktris termasuk yang jarang mengumbar kisah cintanya.

Baca Juga:
Buka-bukaan Clara Bernadeth Soal Adegan Perkosaan di Film Tersanjung

Pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra [Instagram/@kizzy_nanik]

Tengok saja postingan di Instagram, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Giorgino Abraham baru mengunggah kemesraan dengan Palma Putra pada 24 Oktober 2021.

Postingan itu hadir satu minggu setelah Clara Bernadeth resmi bertunangan dengan Palma Putra. Selamat, Clara Bernadeth resmi menikah. Bahagia selalu. 

Baca Juga:
Jadi Antagonis di Imperfect, Clara Bernadeth Takut Dibenci Netizen

Load More