Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Matamata.com - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, sebut Tubagus Jody lalai dalam bekerja. Ia menginginkan penyebab kecelakaan tunggal yang menewaskan putra dan menantunya itu lekas diungkap.

"Kebenaran harus diungkap juga. Kita saling ketergantungan. Harusnya dia memikirkan keselamatan orang," ujar Faisal tegas saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021).

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ayah mertua Vanessa Angel itu juga menyinggung soal konten-konten video yang kerap dibuat Tubagus Jody bersama anak-anaknya. Namun, ia bakal memasalahkan jika benar kecelakaan yang menewaskan Bibi dan Vanessa benar karena konten.

Baca Juga:
Dituding Eksploitasi Gala, Adik Bibi Ardiansyah Beri Klarifikasi

"Jangan demi konten atau apa, majikan, anak majikan nggak dipikirkan. Kalau nggak fatal nggak ada masalah, oke buat saya," sambungnya.

Saat ini, pihak keluarga besar masih menunggu kabar terbaru dari kepolisian. Jika tak ada kabar kelanjutannya, ia mengaku bakal menanyakan terus perkembangan pemeriksaan Tubagus Joddy.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Saat ini saya mengikuti alurnya saat ini, bagaimana tindakan polisi. Kalau seandainya polisi diam nanti saya akan bertanya bagaimana. Karena ya tahu lah anak saya sampai begitu kejadiannya," terangnya.

Baca Juga:
Bibi Ardiansyah Pernah Rela Diusir dari Rumah Demi Vanessa Angel

Faisal menduga kecelakaan tersebut merupakan kelalaian sang sopir, mengingat kecepatan yang digunakan Tubagus Jody saat menyopir disebut 120 km/jam. Jika polisi sudah memastikan kecelakaan tersebut murni kelalaian sopir, keluarga tak masalah jika sang sopir diproses hukum.

"Kalau saya menyimpulkan, itu kelalaian seorang driver. Tapi belum ada keputusan polisi. Kalau memang polisi sudah mengumumkan tidak ada kelalaian, bagi saya tidak masalah," bebernya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

"Kalau Jody lalai, tolong dihukum," lanjutnya menegaskan.

Baca Juga:
Demi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Pernah Rela Diusir dari Rumah

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka ringan.

Sebelum kecelakaan terjadi, Tubagus Joddy sempat memvideokan dirinya ngebut di instagram story. Meski sudah dihapus, story tersebut sudah ramai beredar di dunia maya. 

Kekinian, kepolisian membenarkan kecepatan Tubagus Joddy saat menyetir 120km/jam. Namun, disinggung soal video viral, polisi menyebut masih terus melakukan pendalaman karena kondisi Tubagus Joddy yang masih trauma.

Baca Juga:
Ayah Minta Maaf Usai Adik Almarhum Bibi Ardiansyah Marah di Pemakaman

Load More