Ashanty. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Belum lama ini, Ashanty ultah yang ke-37. Istri Anang Hermansyah ini pun banjir kado dari kerabat dan teman dekat.

Tak cuma itu, para karyawannya juga memberikan kado-kado mewah. Kado-kado tersebut tampak dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

Ashanty (Youtube.com)

Ashanty tampak membuka satu per satu kado dari karyawannya yang cuma dibungkus koran. Tapi jangan salah, kado-kado tersebut berisi barang branded mulai dari Dior hingga Fendi lho meski dibungkus sederhana. 

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia saat Ashanty Ultah: Jadi Nggak Semangat

Terlihat kado pertama yang dibuka oleh istri Anang Hermansyah itu berisi sepatu mahal. "Bohong banget ini! Wow, ini beneran asli?" tanya Ashanty tak percaya.

Ashanty (Youtube.com)

Ashanty pun membuka kado kedua yang juga berisi barang mewah yakni sepatu merek Fendi.

"Waaaaah, ini beneran Haris (yang beli)? Aku syok, makasih, gila lho Fendi. Mereka pinter sebenarnya, berarti kado mereka harus dua kali lipat dari ini," kata Ashanty.

Baca Juga:
Foto Bareng Maia Estianty, Riasan Ashanty Tuai Pro Kontra

Ashanty (Youtube.com)

Kado ketiga semakin membuat Ashanty terkejut yakni masih berupa sepatu mahal. "Bungkusnya koran, isinya ngeri. Wow kok tahu aja aku suka sepatu tinggi," pungkasnya.

Selama ini, Ashanty dikenal sebagai bos yang baik bagi karyawannya. Tak heran, ibunda Arsy Hermansyah itu sangat disayang oleh karyawan-karyawannya.

Baca Juga:
3 Artis Dapat Kejutan Dipertemukan Idola saat Ultah, Terbaru Ashanty

Load More