Irma Joanita | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ruben Onsu jadi salah satu artis yang sempat dapat teror mistis di tahun 2020. Ruben Onsu dan Sarwendah bahkan sampai harus pindah rumah karena gangguan teror mistis tersebut.

Presenter yang satu ini menceritakan bagaimana kelamnya saat dapat teror mistis. Sayangnya, Ivan Gunawan saat itu tak mempercayai sang sahabat.

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, (Youtube/IvanGunawan)

"Hidup gue waktu itu lagi mencekam deh, nggak aman deh. Ibarat kata kalo nggak kenal gue pasti drama deh, tapi kalau yang temen deket pasti gila yah...nyata," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Ruben Onsu Diganggu Hal Mistis, Ivan Gunawan Kena Imbas: Nggak Bisa Tidur

"Tapi jujur Oma, gue sempet kira lo drama. Lo mandi tau-tau ada darah," kata Ivan Gunawan.

"Itu bukan gila lagi, dahsyat. Itu ada enam penulis buku dateng ke gue," tambah Ruben Onsu.

Ruben Onsu, (Youtube/IvanGunawan)

"Pada mau cerita lo dipake?" tanya Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ruben Onsu Blak-blakan Uang Dapur untuk Sarwendah, Nominalnya Fantastis

"Pada mau bantu gue nulis buku dan gue nggak tertarik. Karena lo akan ngembaliin gue jadi sedih, baca lagi, ngulang-ngulang lagi," sahut Ruben Onsu.

Ruben Onsu sendiri cerita bahwa memang sahabatnya besar di luar negeri. Hal ini yang membuat Ivan Gunawan sempat tak percaya dengan adanya cerita mistis.

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, (Youtube/IvanGunawan)

"Igun ini besarnya di luar negeri. Jadi yang kayak gitu-gitu pasti kayak 'masa sih masa sih' makanya pas ada kejadian (ART kesurupan) gue lihatin ke dia," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
7 Pemotretan Keluarga Ruben Onsu Bertema Halloween, Sarwendah Jadi Medusa

Wah, Ruben Onsu sampai menunjukkan bagaimana saat ART kesurupan ke Ivan Gunawan. Hal ini baru membuat Ivan Gunawan percaya soal hal mistis.

Load More