Irma Joanita | MataMata.com
Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar jadi salah satu artis yang baru saja selesai berlibur ke Belanda hingga Swiss. Kakak Shireen Sungkar ini pun akhirnya pulang ke Jakarta dan melaksanakan karantina di Hotel.

Harusnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah karantina selama 2 malam saja karena sudah vaksin dua dosis. Namun, karena Zaskia Sungkar dan Irwansyah membawa Ukkasya, ia pun harus karantina lebih lama.

Zaskia Sungkar karantina lima hari. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar pun curhat lewat unggahan Instagram miliknya, @zaskiasungkar15. Tampak ibu satu anak ini menceritakan bagaimana aturan karantina tersebut berlaku buatnya.

Baca Juga:
Anak Zaskia Sungkar, Ukkasya Pakai Baju Tradisional Belanda: Makin Bule!

"Hey partner traveling ku yg baru, semangat nak masih ada karantina. Dan udah sempet seneng kemarin dapet info masa karantina udah dikurangin, Qodarullah dikabarin lagi kalau bayi karna belum vaksin covid jadi karantina nya tetep 5 hari beda sama yg gak bawa baby cuman 2 malam (aturan yg unik), Aku berharap bayik bisa vaksin juga kalau emang ada, jadi kita yang udah vaksin lengkap boleh 2 malam doang tapi bayi nya harus dikarantina 5 hari," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Meski begitu, Zaskia Sungkar tetap menikmati karantina di Hotel karena ia lebih suka rebahan. Ia pun berharap sang anak juga tidak rewel selama karantina lima hari di Hotel.

Zaskia Sungkar juga mengatakan jika sang anak sangat suka travelling ke luar negeri. "anyway kita tetep enjoy and follow the rules. Karna sesungguhnya mami mu adalah kaum rebahan jadi insyaAllah enjoy aja istirahat di hotel. Bismillah semoga 5 hari karantina ini menyenangkan dan ukkasya gak crancky dikamar doang ya nakk. So far dia sangat menyenangkan kalau diajak traveling spt abi nya ā€ˇmasyaAllah Tabarakallah #homesweethome," pungkasnya.

Baca Juga:
Bikin Iri! Zaskia Sungkar ke Lokasi Syuting Crash Landing On You di Swiss

Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Wah, rupanya gara-gara Ukkasya belum bisa vaksin lengkap ia harus tetap karantina lima hari. Ia juga menyebut aturan tersebut unik meski tetap menikmatinya. Gimana nih menurutmu?

Load More