Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Matamata.com - TC Candler baru saja mengumumkan lagi nominasi Wanita Tercantik 2021 lewat akun Instagram resminya @tccandler. Nomine yang baru saja diumumkan adalah artis muda asal Indonesia yang penuh pesona, Beby Tsabina. Masuknya Beby Tsabina menjadi nomine Wanita Tercantik 2021 versi TC Candler menambah panjang daftar artis tanah air yang masuk dalam nominasi. 

Sebelumnya sederet artis tanah air juga telah diumumkan menjadi nomine yaitu Agnez Mo, Pevita Pearce, Ayu Ting Ting, Natasha Wilona, Jessica Iskandar, Syifa Hadju, juga Lyodra Ginting. Sistem pemilihan tersebut biasanya dinilai dari tingkat popularitas dari semua kandidat yang masuk dalam nominasi.

Masuknya Beby Tsabina dalam nominasi Wanita Tercantik 2021 ini pun membuat fan bangga. Pesona Beby Tsabina pun kembali diperbincangkan. Selama ini Beby Tsabina dikenal cantik dengan kemampuan akting yang memukau. Kecantikan Beby Tsabina ini memang sangat memikat. Jadi nggak heran kalau banyak yang terpikat dengan paras cantiknya. Berikut ini Matamata.com sudah himpun sederet potret pesona Beby Tsabina yang masuk dalam nominasi Wanita Tercantik 2021.

Baca Juga:
Beby Tsabina Idap Penyakit Serius Sejak SMP, Begini Kondisinya

1. Nomine Wanita Tercantik

Pesona Beby Tsabina.(Instagram/tccandler)

Artis muda bernama asli Cut Putri Tsabina ini baru saja diumumkan masuk dalam nominasi Wanita Tercantik 2021 versi TC Candler. Lewat akun Instagram TC Candler mereka memposting potret Beby Tsabina pada Selasa pagi (9/11/2021). Hal ini membuat penggemar Beby begitu bahagia dan bangga.

2. Berusia 19 Tahun

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Beby Tsabina yang Baru Ultah ke-19, Memesona!

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Beby Tsabina lahir di Aceh pada tanggal 27 Oktober 2002. Beby Tsabina juga belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Di usianya yang semakin bertambah, Beby Tsabina juga semakin dewasa. Termasuk penampilannya yang kian menawan.

3. Cantik

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Perempuan berdarah Aceh ini memang memiliki paras ayu yang bisa membuat publik terpana. Gayanya saat pemotretan ini pasti bisa bikin siapapun terpesona.

Baca Juga:
5 Sudut Kamar Beby Tsabina Elegan Banget, Tempat Tidur Kayak Princess

4. Semakin Manis dengan Tahi Lalat

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Beby Tsabina memiliki ciri khas di wajahnya berupa tahi lalat yang ada di sudut bibir sebelah kirinya. Tahi lalat di sudut bibirnya ini membuat Beby Tsabina semakin manis.

5. Anggun dalam Balutan Jilbab

Baca Juga:
9 Potret Ganteng Teuku Atha Kakak Beby Tsabina: Sering Dikira Pacarnya

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Beby Tsabina yang biasa menggerai rambut panjangnya ini terlihat sangat anggun dengan jilbab yang menutup kepalanya. Ketika bermain dalam film Rentang Kisah (2020) yang diangkat dari buku karya Gita Savitri ini, Beby Tsabina memang memakai Jilbab. Pesona anggun Beby Tsabina dalam balutan jilbab ini nggak main-main.

6. Gemas Banget

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Beby Tsabina memposting foto dirinya dengan kostum lucu, saat melakukan pemotretan dengan Cassandra Lee. Gaya dan penampilan Beby Tsabina pun sangat menggemaskan. Tak sedikit juga yang meninggalkan komentar bahwa Beby Tsabina sangat gemas.

7. Tetap Cantik Tanpa Makeup

Pesona Beby Tsabina (instagram/bebytsabina)

Beby Tsabina baru-baru ini membagikan potret liburannya di Instagram. Ia juga memposting potret dirinya yang tanpa pulasan makeup. Meski tidak memakai makeup, Beby Tsabina tetap sangat cantik. Bahkan kulitnya juga terlihat sehat dan segar.

8. Semakin Dewasa

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Seiring bertambahnya usia Beby Tsabina, pembawaan dan gayanya juga semakin dewasa. Potret-potret Beby Tsabina dengan aura dewasa membuat pesonanya kian terpancar.

9. Bak Wanita Karier

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Pemotretan Beby Tsabina dalam balutan busana formal berwarna ungu ini membuatnya terlihat layaknya seorang wanita karier. Pesonanya sebagai perempuan dewasa pun nggak kaleng-kaleng. 

10. Rajin Olahraga

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Menjaga penampilan dan kesehatan adalah hal yang utama, apalagi bagi artis. Memiliki tubuh ideal dan sehat akan menunjang karier mereka. Maka Beby Tsabina juga sudah mulai rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang tengah digeluti oleh Beby Tsabina adalah pilates. Ia juga sempat memposting video saat dirinya berlatih pilates. 

11. Tampil Seksi Saat Halloween

Pesona Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Beby Tsabina juga merayakan Halloween bersama teman-temannya. Pada perayaan tersebut, Beby Tsabina menjadi sosok Lilah dalam Jonah Hex & Black Swan. Penampilan Beby Tsabina saat menjadi Lilah ini seksi dan cantik abis.

Gimana semakin terpana dengan pesona Beby Tsabina bukan? Jadi nggak heran kalau Beby Tsabina yang baru berusia 19 tahun ini berhasil terpilih menjadi nomine Wanita Tercantik 2021 versi TC Candler. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More