Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi belum lama ini mengunjungi Papua untuk memeriahkan pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021. Sekarang, penyanyi cantik itu sedang berada di Dubai lho. Lantas apa saja kesibukan Anggun C Sasmi di Dubai?

Dubai merupakan bagian dari Uni Emirat Arab atau UAE dan terletak di sepanjang pantai tenggara jazirah Arab. Kota terpadat di UAE itu didominasi oleh bangunan-bangunan gedung pencakar langit yang unik dan megah.

Pendapatan utama Dubai berasal dari pelabuhan, penerbangan, dan bisnis real estate. Karena letaknya di Timur Tengah, minyak bumi menjadi salah satu sumber pendapatan utama kota ini.

Baca Juga:
Krisdayanti Kenalan dengan Anak Anggun C Sasmi, Disuruh Jadikan Mantu

Tidak heran Dubai disebut sebagai kota yang kaya dan makmur. Salah satu bangunan tertingginya yang terkenal di seluruh dunia adalah Burj Khalifa. Selain itu, Dubai juga menawarkan wisata yang beragam dan menarik seperti laut dan gurun pasir.

Banyak orang yang memilih Dubai sebagai destinasi untuk berlibur, termasuk Anggun C Sasmi yang ditemani sang suami. Nah, berikut ini deretan potret Anggun C Sasmi yang bikin kamu pengen terbang ke sana sekarang juga.

1. Makan Malam Romantis

Baca Juga:
Anak Anggun C Sasmi Ulang Tahun ke-14, Tinggi Badan Jadi Sorotan

Potret Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi menghabiskan malam pertama di Dubai dengan mengajak suami bulenya makan malam di restoran yang menawarkan menu makanan lezat serta pemandangan kota yang indah. Dalam foto-foto yang dibagikan, pelantun Mimpi itu tampak sangat bahagia. Anggun juga tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan foto berdua bersama suami tercinta.

2. Pemotretan di Resort

Potret Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi membagikan potret di balik layar pemotretan yang dilakukannya di Address Beach Resort. Tempat ini memiliki kolam renang tanpa batas tertinggi di dunia. Yang dimaksud dengan tanpa batas adalah pinggiran kolam yang transparan, sehingga kita bisa melihat kota Dubai dari tempat yang tinggi. Menurut Anggun, pemandangan dari kolam renang ini gila banget lho.

Baca Juga:
Video: Anggun C Sasmi Ungkap Wajah Kirana Setelah 14 Tahun Disembunyikan

3. Bersantai di Tengah Kolam

Potret Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Masih di Address Beach Resort, bagian unik dari kolam renang ini adalah tempat untuk bersantai yang terletak di tengah. Ada sofa melingkar yang tampak nyaman banget sambil menikmati pemandangan kota dari sana. Tampak Anggun duduk bersantai dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit yang menakjubkan.

4. Belajar Kultur Dubai

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Kirana, Anak Anggun C. Sasmi yang Beranjak Remaja

Potret Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Nggak cuma menikmati keindahan kota Dubai, Anggun C Sasmi juga berkenalan dengan budaya dan kultur di Emirat. Dari adat istiadat, tata krama, hingga mencoba makanan dan kopi mereka yang memiliki cita rasa unik. Artis kelahiran 1974 itu mengaku senang karena menjalani hari yang penuh dengan pengetahuan, warna dan rasa.

5. Pemer Oleh-Oleh khas Dubai

Potret Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi juga memamerkan oleh-oleh khas Dubai seperti aneka jenis kurma. Diketahui bahwa ada sekitar 20 jenis kurma yang tersebar dengan isian bermacam-macam. Selain kurma, Dubai juga menawarkan kacang-kacangan dan buah lainnya. Bisa dilihat dari potret yang dibagikan Anggun, tampak berbagai macam kurma dan buah lainnya.

6. Wisata Kuliner

Potret Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Wisata kuliner merupakan jadwal wajib ketika berlibur ke suatu tempat. Anggun dan suami berkesempatan untuk mencoba makanan khas Dubai. Kota ini terkenal dengan makanan lezatnya seperti Shawarma hingga Al Harees. Dalam foto, Anggun memamerkan roti pita yang berbentuk hati.

7. Foto-Foto di Area Burj Khalifa

Potret Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Berwisata ke Dubai pastinya kurang lengkap jika tidak mengunjungi Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia. Anggun pun tidak mau melewatkannya. Penyanyi yang sering dijuluki Diva Indonesia oleh media asing ini memamerkan potretnya dengan latar belakang Burj Khalifa yang menawan. Menurut Anggun, setiap sudut di Dubai bisa jadi background untuk Instagram lho.

Itu tadi deretan potret Anggun C Sasmi di Dubai. Bikin iri banget, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More