Yohanes Endra | MataMata.com
Anies Baswedan dan Kiky Saputri. (Kolase YouTube/TRANS7 OFFICIAL, Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Aksi Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sukses mencuri perhatian banyak netizen. Dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, Kiky Saputri berulang kali melemparkan punchline mengejutkan untuk Anies Baswedan.

“Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur. Sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong, buat Pak Ahok,” kata Kiky Saputri mengawali roasting.

Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Suasana langsung heboh dan tegang seketika. Andre Taulany, Wendy Cagur, hingga Surya Insomnia terlihat panik. Namun, untuk meredam ketegangan, Kiky menjelaskan maksud di balik ucapannya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Roasting Wakil Ketua DPR, Wendy Cagur Panik

“Hey, halo. Pasti bapak tahu, ini cuma komedi. Cuma buat nyenengin musuh-musuh bapak. Nggak mungkin dong saya nggak tahu DKI 1, bapak Haji Anies Baswedan S.E., M.P.P, Ph.D.,” ujar Kiky Saputri.

Kiky sejatinya juga memberikan pujian untuk Anies Baswedan di tengah-tengah roasting. Namun, netizen tampaknya sudah terlanjur heboh dengan sederet roasting Kiky Saputri yang terjadi dalam sepanjang acara.

Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Dalam cuitannya, Kiky Saputri membongkar banyak hal yang dialami olehnya seusai melakukan roasting. Bahkan, Kiky tak ragu mengungkap isi DM yang ia dapatkan seusai acara roasting tersebut tayang di televisi.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Kiky Saputri Bikin Cinta Laura Pangling

"Ky..dah berapa banyak DM di medsos yang ngancam bunuh dan sebagainya? Senapsaran (penasaran) nih," tanya netizen.

Menurut Kiky Saputri, tak ada pesan yang berisi ancaman di DMnya. Hanya saja, ia kini mendapat julukan baru.

Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Twitter/kikysaputrii)

"Ga ada sama sekali (yang mengirim pesan atau DM berupa ancaman). Cuma banyak yang ngatain cebong hahaha," jawab Kiky Saputri.

Baca Juga:
BB Turun 6 Kg, Wajah Baru Kiky Saputri Bikin Cinta Laura Pangling: Gorgeous

Load More