Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

Matamata.com - Baru-baru ini, Adam Deni melempar isu miring soal donasi untuk keluarga almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah. Sosok yang selama ini dikenal sebagai pegiat sosial  tersebut takut uang duka disalahgunakan untuk mabuk-mabukan oleh pihak penerima donasi.

Adam Deni secara terbuka mengaku bahwa ia tak asal bersuara. Seteru Jerinx SID ini mengklaim mengantongi bukti.

Adam Deni ditemani kuasa hukumnya Machi Achmad sambangi Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

"Pasti sudah ada dong (bukti). Kita nggak berani lempar isu sembarangan," kata Adam Deni ditemui di kawasan Sabang, Rabu (10/11/2021) malam.

Baca Juga:
Heboh Diduga Sindir Fuji soal Uang Duka Vanessa Angel, Adam Deni Membantah

Disinggung lebih jauh soal bukti yang dimaksud, Adam Deni mengelak membeberkan. Dia mengaku akan membocorkan pelan-pelan jika bukti sudah lengkap terkumpul.

"Nah kalau bukti saya belum bisa membicarakan karena masih kami olah, kami kumpulkan lebih banyak jadi tunggu aja postingan berikutnya," ujarnya.

Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Seperti diketahui, Adam Deni sempat menuliskan #kawaluangduka dengan latar belakang hitam di Instagram.

Baca Juga:
Kawal Uang Duka Vanessa Angel, Adam Deni: Jangan Dibuat Mabuk-mabukan Ya

"Semoga pihak yang menerima uang duka dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur dan Bali bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masa depan Gala," tulis Adam Deni pada Selasa (9/11/2021).

Di bagian caption sendiri, Adam Deni menyindir sosok bocil yang ramai dikaitkan netizen dengan adik ipar Vanessa Angel, Fuji.

Adam Deni ditemani kuasa hukumnya Machi Achmad sambangi Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

"Spill tipis dulu buat si Bocil yang nerima uang duka dari pengusaha-pengusaha di Jawa Timur dan Bali. Si bocil yang nerima uang duka ini suka mabok-mabokan di club loh sama circlenya," kata Adam Deni.

Baca Juga:
Rachel Vennya Naik Mobil Plat RFS, Adam Deni Protes Keras

"Kalo ada yang lihat si bocil lagi di club info gue ya, biar gw spill tebel sekalian," ujarnya lagi.

Klarifikasi

Fuji bersama keluarga berencana membangun yayasan untuk Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa dan Bibi. Hal itu bertujuan untuk tranparansi dana yang diterima dari para donatur usai kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi di Tol Jombang-Mojokerto 4 November lalu.

Fuji menerangkan, keputusan ini bukan tanpa sebab. Alasannya agar tidak ada lagi spekulasi miring soal aliran donasi untuk bocah yang akrab disapa Gala ini.

Fuji, adik ipar Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

"Segala uang yang masuk itu semua buat Gala. Jadi nggak ada berita miring lagi tentang keluargaku," kata Fuji di kanal YouTube Trans TV, Kamis (11/11/2021).

Nantinya saat yayasan itu sudah ada, akan tercatat secara rinci kemana saja uang yang dikeluarkan untuk Gala Sky.

"Biar semua orang bisa lihat," ujar Fuji.

Load More