Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Happy Mustikasari. [Instagram/@hitocaesar]

Matamata.com - Nama Caesar Hito di dunia hiburan tanah air melejit tinggi setelah membintangi sinetron Anak Jalanan. Tak hanya sukses membuai para penonton dengan aktingnya yang luar biasa, Caesar Hito juga membuat banyak wanita jatuh hati karena ketampanan parasnya yang begitu memikat. 

Kendati kini ia telah resmi menyandang status sebagai seorang suami dan ayah, popularitas Caesar Hito di kalangan kaum hawa sama sekali tak meredup. Bahkan, ia semakin menjadi sorotan karena dianggap sebagai sosok suami dan ayah idaman banyak orang, lho.

Di tengah popularitas Caesar Hito, nama sang ibu, Happy Mustikasari, juga kerap diperbincangkan, lho. Sosok wanita cantik yang sering terlihat di momen-momen istimewa Caesar Hito ini sukses membuat banyak orang iri. Di usia yang tak lagi muda, mama Caesar Hito ini masih terlihat begitu memesona, lho. Yuk intip potret Happy Mustikasari, mama Caesar Hito berikut ini!

Baca Juga:
Felicya Angelista Lincah Joget Jelang Lahiran, Kelakuan Caesar Hito Disorot

1. Ini dia potret ibunda Caesar Hito yang mencuri perhatian saat acara lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista pada Februari 2020 lalu. Mengenakan kebaya modern dengan riasan natural, Happy Mustikasari ibunda Caesar Hito menuai banyak pujian dari warganet.

Potret Happy Mustikasari. [Instagram/@hitocaesar]

2. Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad ini, Happy Mustikasari terlihat seperti teman sebaya dengan sang anak. Masih terlihat cantik dan menarik di usianya yang sudah tak lagi muda, ibunda Caesar Hito seolah menolak tua. Bahkan, kulit wajahnya juga masih terlihat kencang dan glowing.

Potret Happy Mustikasari. [Instagram/@hitocaesar]

3. Ini dia potret Happy Mustikasai saat menghadiri wisuda kelulusannya pada tahun 2016 silam. Meskipun sudah lima tahun berlalu, ibunda Caesar Hito ini sama sekali tak mengalami perubahan, ya? Penampilannya yang terbaru pun masih terlihat sama seperti potret lima tahun lalu.

Baca Juga:
10 Momen Caesar Hito Jadi 'Bumil', Pakai Semangka, Ngakak Abis!

Potret Happy Mustikasari. [Instagram/@hitocaesar]

4. Ini dia potret keluarga Caesar Hito yang diambil lebih dari dua dekade lalu sebelum adik bungsunya lahir. Mengenakan kebaya tradisional berwarna merah dengan rambut disanggul ke belakang khas wanita Jawa, ibunda Caesar Hito saat masih muda ini terlihat begitu elegan dan penuh kharisma, ya? 

Potret Happy Mustikasari. [Instagram/@hitocaesar]

5. Tak hanya memiliki paras cantik yang khas dan memesona, Happy Mustikasari ibunda Caesar Hito ini juga memiliki selera fesyen yang tinggi, lho. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap tampil modis namun tetap memancarkan keanggunannya. Tak heran jika Happy Mustikasari masih terlihat seperti kakak dari ketiga anak kandungnya tersebut.

Potret Happy Mustikasari. [claragaby]

6. Ditambah lagi, Happy Mustikasari yang sangat dekat dengan ketiga anaknya selayaknya teman sendiri tersebut juga kerap menyelaraskan gaya dan penampilannya dengan anak-anaknya, lho. Pantas saja penampilan wanita yang segera memasuki 54 tahun ini masih tampak memukau, ya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamer Wajah Anak Lewat USG, Hidungnya Persis Caesar Hito!

Potret Happy Mustikasari. [claragaby]

Itulah beberapa potret Happy Mustikasari, ibunda Caesar Hito yang mencuri perhatian warganet. Memiliki ibu secantik itu, tak heran jika Caesar Hito juga mewarisi tampang rupawan yang selalu berhasil memikat hati banyak wanita.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More