Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Potret Kenzo Eldrago Wong (Instagram/@kianotigerwong)

Matamata.com - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven mengungkap perubahan Kiano Tiger Wong usai menjadi seorang kakak. Menurut Baim Wong, Kiano kini berubah menjadi sosok bocah yang lebih penyayang.

"Malah tambah sayang banget sama adiknya, sayang banget. Penyayang banget, suka cium-ciumin adiknya," kaya Baim Wong di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Senada dengan sang suami, Paula juga menyebut Kiano kini sudah lebih dewasa. Dari sebelumnya anak manja kini Kiano menjadi lebih perhatian.

Baca Juga:
Di Depan Paula Verhoeven, Kiano Sebut Nagita Slavina Mamanya Bikin Ngakak

"Untung Kiano sudah mulai bisa mengerti ya, manja banget juga nggak, sangat pengertian banget jadi nggak ngerepotin sama sekali dia," kata Paula Verhoeven menimpali.

Potret Kenzo Eldrago Wong (Instagram/@baimwong)

Paula Verhoeven juga mengungkap Kiano kini tengah aktif-aktifnya. Putranya itu diakui sedang sibuk mengeksplor semuanya.

"Kiano lagi aktif-aktifnya ngomong, lagi seneng semuanya, eksplor, macem-macem," terang Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Baim Wong Buktikan Kemiripan Kiano dengan Paula: Muka Mama Kelakuan Papa

Potret Kenzo Eldrago Wong (Instagram/@kianotigerwong)

Sementara itu Kenzo Eldrago Wong, anak kedua Paula Verhoeven dan Baim Wong sudah berusia satu bulan lebih. Paula pun bersyukur anak keduanya bukan bayi yang rewel.

"Babynya udah satu bulan lebih perkembangannya ya baik-baik aja, dia juga nggak rewel kayak Kiano waktu kecil," pungkasnya.

Baca Juga:
Baim Wong Sandingkan Foto Kenzo dan Kiano, Komentar Paula Bikin Ngakak

Load More