Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep kembali bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hanya saja, momen pertemuan kali ini begitu menyita perhatian karena Kaesang juga mengajak Nadya Arifta, sosok yang selama ini dikabarkan menjadi kekasihnya..

Hal itu terungkap dalam foto yang diunggah Raffi di Instagram beberapa jam lalu. Di situ tampak Raffi, Nagita, Kaesang, Nadya, dan Donny Oskaria, salah satu pendiri Rans Entertainment.

Kaesang Pangarep (YouTube)

Nagita Slavina dan Nadya Arifta duduk. Sementara lainnya berdiri di belakang mereka. Kelimanya kompak tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Gabung RANS Entertainment, Jabatannya Gak Main-main!

"Semalam makan malam di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto, dikutip Senin (15/11/2021).

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka heboh mengatakan Kaesang mulai berani membawa Nadya Arifta di depan banyak orang.

Kaesang Pangarep ajak Nadya Arifta ke rumah Raffi Ahmad [Instagram]

"Calon mantu Pak Jokowi go public," komentar w.****ha_

Baca Juga:
Gaya Pacaran Kaesang Pangarep Sampai Bikin Paspampres Eneg

"izin emot ketawa ya aa mba..," balas th*****ce

"cie mas kaesang dah go public niccch," ca****anr menimpali.

"Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya," esji*****rs membalas.

Baca Juga:
Video: Kaesang Dibayar Rp 5 M di Podcast Deddy Corbuzier?

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta [Instagram]

Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta memang sempat jadi perbincangan banyak orang. Hal itu dikarenakan Nadya Arifta disebut-sebut merebut Kaesang dari Felicia Tissue.

Padahal kala itu, Felicia Tissue dan Kaesang sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Kaesang pun sempat dikabarkan melakukan ghosting ke Felicia sebelum meminta putus dengan alasan tak jelas dan tiba-tiba muncul dengan pacar baru.

Sementara itu, Nadya Arifta juga bukan orang asing dalam lingkungan Kaesang dan Felicia Tissue. Nadya Arifta bekerja di salah satu perusahaan milik Kaesang sebagai sekretarisnya.

Baca Juga:
Bongkar Gaji Gibran sebagai Walikota, Kaesang Pangarep: Kasihan

Load More