Yohanes Endra | MataMata.com
Foto Transformasi Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Sederet selebriti Tanah Air pernah mencoba road trip ke luar negeri. Keseruan seleb liburan ke luar negeri road trip bisa banget kalian jadikan inspirasi.

Istimewanya lagi, momen road trip juga bikin hubungan artis dan sosok yang diajaknya semakin erat. Penasaran siapa aja seleb liburan ke luar negeri dengan road trip? Simak selengkapnya yuk.

1. Tahun 2019 lalu, Ringgo Agus Rahman membawa istrinya, Sabai Dieter ke New Zealand untuk road trip. Bahkan Ringgo dan Sabai sempet-sempetnya mencuri momen romantis ini ketika nge-road trip.

Baca Juga:
Kini Jadi Supermodel, Intip 5 Potret Masa Kecil Luna Maya

Seleb Liburan ke Luar Negeri (Instagram/@ringgoagus)

2. Bersama keluarga Ringgo Agus, Tara Budiman mengajak istri tercinta, Gya Sadiqah road trip di New Zealand. Mereka juga membawa sang putri kecil, Kalea Jada Agyara.

Seleb Liburan ke Luar Negeri (Instagram/@tarrabudiman)

3. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikenal sebagai pasangan yang suka berpetualang. Usai menikah di tahun 2018, keduanya bulan madu mengendarai mobil van di New Zealand.

Seleb Liburan ke Luar Negeri (Instagram/@dimsanggara)

4. Nah kalau yang ini adalah ada Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion serta sang putra, Sekala yang mencoba road trip di Amerika Serikat. Mereka menggunakan campervan dengan fasilitas lengkap.

Baca Juga:
5 Momen Ultah Mars Anak Ringgo Agus Rahman, Potretnya Ada yang Janggal!

Seleb Liburan ke Luar Negeri (Instagram/@dittopercussion)

5. Febby Rastanty dan Enzy Storia juga gak ketinggalan menikmati keseruan road trip ketika ada di New York, Amerika Serikat. Duo sahabat ini melakukan road trip dari Los Angeles menuju Las Vegas.

Seleb Liburan ke Luar Negeri (Instagram/@febbyrastanty)

6. Sama seperti Febby Rastanty, Luna Maya juga road trip dari Los Angeles ke Las Vegas. Ia bersama dua sahabat baiknya, Marianne Rumantir dan Paula Ola.

Seleb Liburan ke Luar Negeri (YouTube/Luna Maya)

Itulah 6 seleb liburan ke luar negeri dengan mencoba keseruan road trip. Sudah nemu inspirasi untuk liburan road trip belum? (Trias Rohmadoni)

Baca Juga:
Kaki Sempat Pincang, Enzy Storia Sembuh Berkat Salat Tahajud

Load More