Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/hitocaesar)

Matamata.com - Memiliki anak adalah anugerah yang diharapkan oleh banyak pasangan menikah. Sederet artis melahirkan di tahun 2021. Mereka merasakan kebahagiaan setelah akhirnya memiliki momongan.

Kebahagian artis yang mendapatkan momongan ini juga dirasakan oleh pasangan muda Felicya Angelista dan Caesar Hito. Mereka baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik jelita. Selain, Felicya sejumlah artis tanah air juga merasakan kebahagiaan dengan melahirkan anak mereka. 

Lantas ada siapa saja artis melahirkan di tahun 2021? Simak langsung daftarnya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
10 Artis Wanita Menikah di Tahun 2021, Ada yang Sudah Melahirkan

1. Angbeen Rishi

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@adlyfayruz)

Artis cantik Angbeen Rishi yang merupakan istri dari pesinetron Adly Fayruz ini melahirkan putranya pada 1 Januari lalu. Angbeen Rishi melahirkan buah cintanya dengan Adly Fayruz melalui persalinan caesar. Putra pertama mereka ini diberi nama Ardasir Behrouz Al Barraq.

2. Bunga Jelitha

Baca Juga:
9 Potret Penuh Haru Felicya Angelista Melahirkan, Nama Anak Disanjung!

Artis Melahirkan di Tahun 2021. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Juara Supermodel of Asia Pasific 2011 dan Putri Indonesia 2017 ini adalah istri dari pesepak bola Syamsir Alam. Bunga Jelitha melahirkan anak pertamanya pada tanggal 6 Januari. Putri pertamanya dan Syamsir Alam ini diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

3. Vebby Palwinta

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@vebbypalwinta)

Artis yang memulai kariernya sebagai penyanyi lewat ajang pencarian bakat Mamamia ini menikah dengan Razi Bawazier. Dari pernikahannya ini Vebby melahirkan seorang putra pada tanggal 6 Januari. Putra Vebby dan Razi diberi nama Ali Razi Bawazier. Nama putranya ini terinspirasi dari nama salah satu sabahat Rasulullah. Ia dan suami berharap putranya bisa tumbuh dengan kepribadian seperti sahabat Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:
8 Potret Body Goals Mutia Ayu: Sempat Berisi usai Melahirkan, Kini Langsing

4. Kimmy Jayanti

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@kimmyjayanti)

Model dan artis Kimmy Jayanti menikah dengan pesepak bola Greg Nwokolo. Dari pernikahannya ini mereka sudah memiliki seorang putri cantik yang bernama Kimberly Akira Gregory. Kimmy yang ingin punya dua orang anak sebelum berusia 30 ini akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya itu. Sebab pada tanggal cantik 11-1-21 atau 11 Januari 2021, Kimmy melahirkan anak keduanya. Anak kedua Kimmy dan Greg ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Saint Dominic Gregory.

5. Whulandary Herman

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@whulandary)

Model yang juga Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman melahirkan putrinya dengan sehat dan selamat pada 31 Januari lalu. Putri cantiknya ini diberi nama Siti Amilie.

6. Kadek Devi

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@dewayoga_07)

Artis FTV Kadek Devi saat ini sudah jarang tampil di layar kaca sejak menikah dengan Dewa Yoga. Ia lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga. Ia melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada 1 Februari lalu. Putranya ini bernama Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana.

7. Jennifer Bachdim

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/jenniferbachdim)

Influencer dan model Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiganya pada tanggal 1 Maret. Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini melahirkan di Bali ditemani suami dan kedua anaknya Kiyomi dan Kenji. Anak ketika Jennifer dan Irfan berjenis kelamin laki-laki. Putra mereka diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Wajah ganteng serta mata Kiyoji yang abu-abu sukses memukau netizen.

8. Zaskia Sungkar

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menunggu selama 10 tahun untuk bisa memiliki momongan. Akhirnya pada 30 Maret, Zaskia melahirkan putranya Ukkasya Muhammad Syahki. Kelahiran baby Syahki melengkapi kebahagian Irwan dan Zaskia.

9. Audi Marissa

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram.com)

Artis Audi Marissa dan suaminya Anthony Xie bahagia menyambut putra pertama mereka. Audi melahirkan putranya yang diberi nama Maverick Xie ini pada 7 April 2021. Putranya ini lahir di usia kandungan yang baru 31 minggu 4 hari. Meski lahir lebih cepat dari HPL namun putranya ini lahir dengan sehat dan selamat.

10. Tiwi Eks T2

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@tentangtiwi)

Tiwi melahirkan anak keduanya pada tanggal 11 April setelah melewati kontraksi selama 36 jam. Anak Tiwi dari suaminya Arsyad A. Rahman ini diberi nama Aleia Abista Rahman.

11. Teuku Dewi Putri

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Artis dan model yang juga istri aktor Andrew Andika, Teuku Dewi Putri melahirkan anak pertamanya pada 14 April. Pasangan yang telah menikah sejak 2017 ini akhirnya mendapat momongan setelah penantian panjang. 
Anak mereka diberi nama Eshan Rayn Fischer.

12. Niken Anjani

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@nikenanjanii)

Niken Anjani, pemeran Ajeng muda dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTI) melahirkan anak pertamanya pada 20 April. Ia dan suaminya memberi nama anaknya ini Anaia Alodie Adimaz.

13. Dinda Hauw

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/rey_mbayang)

Artis cantik Dinda Hauw melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Rey Mbayang pada 20 Juni. Ia dan suami menamai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki ini Arshakalif Muhammad. Putra ganteng mereka ini pun sukses memikat hati netizen.

14. Tata Janeeta

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Penyanyi Tata Janeeta melahirkan anaknya pada 25 Juni. Ia dan suaminya Raden Brotoseno sempat panik karena sang putra lahir lebih cepat dari perkiraan. Namun akhirnya putranya ini lahir dengan sehat dan selamat. Putra mereka diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

15. Nella Kharisma

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/nellakharisma)

Pedangdut Nella Kharisma melahirkan anak pertamanya pada 21 Agustus lalu. Istri dari Dory Harsa ini melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa. 

16. Paula Verhoeven

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@baimwong)

Model sekaligus istri aktor Baim Wong, Paula Verhoeven melahirkan anaknya yang kedua pada 9 Oktober. Anak keduanya ini juga berjenis kelamin laki-laki. Adik Kiano Tiger Wong ini diberi nama Kenzo Eldrago Wong. Tak hanya Paula dan Baim yang bahagia dengan kelahiran putra kedua mereka, Kiano juga sangat bahagia memiliki adik.

17. Margin Wieheerm

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (MataMata.com/Yuliani)

Margin Wieheerm merupakan istri dari Ali Syakieb. Ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 1 November kemarin. Putri mereka diberi nama cantik yaitu Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Nama putri mereka ini perpaduan dari bahasa Turki dan latin lho.

18. Felicya Angelista

Artis Melahirkan di Tahun 2021. (Instagram/@felicyangelista_)

Pasangan muda Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya menjadi orang tua. Felicya melahirkan anak pertamanya pada 9 November kemarin. Anak pertama mereka ini berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik Hito dan Felicya juga diberi nama yang sangat cantik yaitu Graziella Bible Emmanuela. 

Nah itu dia artis melahirkan di tahun 2021. Beberapa artis tadi melahirkan secara normal lewat persalinan pervaginam, ada juga yang melahirkan lewat persalinan caesar. Meski demikian semua artis tadi telah melewati perjuangannya masing-masing untuk melahirkan buah hatinya dengan sehat dan selamat ke dunia. Semoga semua putra-putri mereka tumbuh jadi anak yang sehat dan bahagia.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More