Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Baru-baru ini Zikri Daulay menghebohkan publik dengan unggahan Instagram Story miliknya. Di mana dia curhat tidak bisa bertemu ataupun menghubungi anaknya dari Henny Rahman, Zayn.

Dalam postingannya, Zikri juga menandai akun Instagram Alvin Faiz yang dianggap tak membiarkannya menghubungi sang anak.

Namun, tampaknya sekarang Zikri Daulay telah berhasil buka komunikasi dan melihat wajah anaknya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram pribadinya, @zikridaulay1.

Baca Juga:
Sorn Pilih Hengkang dari CLC, Ini Alasannya

Zikri Daulay curhat kesulitan bertemu putranya. [Instagram]

Pada unggahan tersebut, Zayn terlihat sibuk mainan. Dia nampak mengenakan piyama dan hanya fokus dengan mainannya. Meski hanya bisa melihat lewat video, Zikri sudah merasa bahagia.

Diketahui dari caption, Zikri Daulay rupanya mendapatkan video berkat baby sitter Zayn. Sebelumnya, baby sitter Zayn juga sempat memblokir nomor WA miliknya.

Zikri Daulay. (Instagram)

"Makasih baby sitter Zayn, dikirim gini aja udah seneng," kata Zikri Daulay.

Baca Juga:
Kulit Mulus bak Porselen, Song Hye Kyo Ternyata Rutin Cuci Muka Pakai Susu?

Tak berhenti di situ, Zikri Daulay juga berharap akan segera berjumpa dengan anaknya. Ia mendoakan agar buah hatinya selalu sehat.

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Sehat terus ya gantengku, aku bakal ketemu kamu segera," sahut Zikri Daulay.

Zikri Daulay perlahan dapat membuka komunikasi dengan sang anak, nih. Semoga ke depannya hubungan Zikri dan sang mantan istri semakin membaik ya demi buah hati mereka.

Baca Juga:
6 Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng, Ada yang Berujung Cerai

Load More