Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram)

Matamata.com - Perceraian dalam hubungan pernikahan pasti meninggalkan luka, apalagi bagi anak-anak. Namun sejumlah mantan pasangan artis tetap rayakan ultah anak meski sudah cerai. Hal ini mereka lakukan pastinya demi kebahagiaan anak-anak.

Perceraian memang tidak selalu berujung pada permusuhan. Sebab ada anak yang harus tetap mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya. Marshanda dan Ben Kasyafani adalah salah satu mantan pasangan artis yang tetap akur meski sudah berpisah. Bahkan hubungan Marshanda dengan istri Ben Kasyafani juga baik dan kompak.

Selain Marshanda dan Ben Kasyafani ada mantan pasangan artis lain yang tetap kompak demi anak mereka. Di momen istimewa seperti ulang tahun sang anak, mereka bisa kompak hadir dan memberikan kebahagiaan untuk putra-putrinya. Penasaran ada siapa saja?

Baca Juga:
6 Kisah Artis Nikahi Bangsawan Ini Sukses Bikin Heboh: Ada yang Kandas

Langsung simak daftar mantan pasangan artis tetap rayakan ultah anak meski sudah cerai yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

1. Marshanda dan Ben Kasyafani

Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/siennakasyafani)

Meski telah lama bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani tetap kompak demi putri semata wayang mereka Sienna Kasyafani. Bahkan Ines, istri Ben Kasyafani juga cukup dekat dan akur dengan Marshanda. Mereka bersama-sama berkompromi demi kebaikan Sienna Kasyafani. Ketiganya juga selalu kompak di momen ulang tahun Sienna.

Baca Juga:
5 Anak Artis Terima Endorse Sejak Bayi, Kecil-kecil Sudah Cari Duit Sendiri

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/gadiiing)

Di momen ulang tahun Gempita Noora Marten, Gading dan Gisel tetap akur dan kompak merayakan hari lahir putri cantik mereka. Keduanya sepakat untuk tetap memberikan kasih sayang dan cinta pada putri semata wayang mereka.

3. Yuni Shara dan Henry Siahaan

Baca Juga:
Ogah Dibayangi Mantan! 5 Artis Ganti Nama Usai Cerai, Terbaru Tyna Kanna

Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara dan Henry Siahaan sepakat mengakhiri pernikahan mereka. Meski begitu silaturahmi di antara mereka tetap berjalan. Hal ini tak lain demi anak-anak mereka. Saat sang putra Cello berulang tahun yang ke-16 beberapa waktu lalu, Yuni Shara dan Henry Siahaan nampak kompak dan bahagia bisa berkumpul bersama.

4. Melanie Putria dan Angga Puradireja

Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/melanieputria)

Melanie Putria dan Angga Puradireja menunjukkan hubungan mereka yang tetap harmonis meski telah bercerai. Momen keharmonisan mereka ini terlihat saat perayaan ulang tahun sang putra, Sheemar yang ke-10.

Baca Juga:
8 Artis Rilis Lagu di Momen Kelahiran Anak, Anang Hermansyah Buat Aurel

5. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/naymirdad)

Pasangan yang sempat menjadi idola karena mampu menjaga keutuhan rumah tangga di tengah perbedaan agama ini juga masih harmonis walau telah cerai. Jamal Mirdad dan Lydia Kandoul kompak dan bahagia merayakan ulang tahun Naysilla Mirdad bersama keluarga besar.

6. Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt

Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/rezerdewi)

Mantan pasangan artis, Dewi Rezer dan Marcellino memang selalu meluangkan waktu untuk berkumpul bersama anak-anaknya di hari keagamaan atau tahun baru. Begitu pula saat ulang tahun anak mereka. Keduanya selalu menunjukkan keharmonisan demi anak mereka.

7. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/alghazali7)

Mantan pasangan artis yang sempat berseteru ini akhirnya berdamai demi putra mereka. Di hari ulang tahun Al Ghazali pada tahun 2018 lalu, kedua orang tuanya akhirnya bisa berkumpul bersama untuk merayakan hari lahirnya.

8. Masayu Anastasia dan Lembu

Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/masayuanastasia)

Demi putri mereka Samara, Masayu dan Lembu tetap mencoba untuk harmonis dan kompak. Saat putri mereka ulang tahun, keduanya hadir dan merayakan hari spesial Samara bersama-sama.

9. Ramon Y. Tungka dan Qory Sandioriva

Ultah Anak Meski Sudah Cerai. (Instagram/qorysandioriva)

Perayaan ulang tahun Ganesha anak Qory Sandioriva ini makin lengkap dan bahagia dengan kehadiran sang ayah, Ramon Y. Tungka. Meski bercerai Qory dan Ramon tetap berusaha untuk akur demi Ganesha. Bahkan Ramon dan ayah sambung Ganesha juga cukup akrab lho.

Perceraian tidak menjadi akhir dari sebuah hubungan apalagi jika ada anak-anak dalam hubungan tersebut. Sejumlah mantan pasangan artis tetap rayakan ultah anak meski sudah cerai tadi membuktikan bahwa silaturahmi masih tetap bisa dijaga. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More