Yohanes Endra | MataMata.com
Indra Lesmana dan istri. (Instagram/indralesmana)

Matamata.com - Indra Lesmana baru-baru ini mengungkapkan kondisi kesehatan istrinya, Hanny Trihandojo, yang sempat dinyatakan positif Covid-19. Terkini, istri Indra Lesmana yang akrab disapa Hon tersebut sudah dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah hari ini akhirnya aku bisa bersama istriku kembali setelah harus dipisahkan selama 2 minggu. Bersyukur sekali dan sekaligus bangga terhadap istriku yang telah menang berjuang melawan Covid19 dan menjadi Covid Survivor dengan Comorbid autoimmune," tulis Indra Lesmana (23/11/2021).

Istri Indra Lesmana sembuh dari Covid-19. (Instagram/indralesmana)

Menurut penjelasan Indra Lesmana, Hanny Trihandojo sempat menjalani masa kritis selama tiga hari karena memiliki komorbid autoimun.

Baca Juga:
Bens Leo dan Keluarga Dirawat di RS karena Covid, Begini Kondisinya

"Di RS Suryahusadha kondisi @honlesmana semakin turun, selain masalah di paru-parunya dan saturasi oksigen yang rendah Hon juga ada comorbid autoimmune (Hashimoto, Hypothyroid, SLE dan Sjorgen) yang membuat sangat sulit dan harus hati-hati pengobatannya. Sehingga selain dengan dokter-dokter yang menangani langsung, saya juga melakukan konsultasi bersama dokter-dokter autoimmune nya Hon yang ada di Bali maupun Jakarta. Hari ke 6, 7, dan 8 adalah hari-hari yang paling berat, saturasi Hon semakin drop dan setiap batuk (maaf) mengeluarkan darah," ungkap Indra Lesmana.

Pada akhirnya, istri Indra Lesmana sanggup melewati masa kritisnya. Bahkan, Hanny Trihandojo sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Istri Indra Lesmana sembuh dari Covid-19. (Instagram/indralesmana)

"Dengan bantuan dokter-dokter yang luar biasa, perawat-perawat yang baik hati, doa dan support dari sahabat-sahabat dan komunikasi dari dokter-dokter lainnya, Alhamdulillah Hon melewati masa kritisnya dengan baik dan hari Sabtu tgl 20 Nov kami dikabari oleh tim dokter bahwa progress Hon sangat memungkinkan utk recovery rawat jalan, Insya Allah Selasa tgl 23 November," tulis Indra.

Baca Juga:
Ed Sheeran Umumkan Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

"Kemarin setelah Hon di periksa kembali, Alhamdulillah Hon dinyatakan boleh keluar rumah sakit untuk bisa mulai rawat jalannya hari ini."

Kabar yang disampaikan Indra Lesmana itu langsung membuat sederet rekan ikut memanjatkan rasa syukur.

Istri Indra Lesmana sembuh dari Covid-19. (Instagram/indralesmana)

"Alhamdulillah sudah pulih," tulis Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Benny Mustafa Meninggal, Kesaksian Indra Lesmana Bikin Merinding

"Alhamdulillah Mbak Hon, semoga proses pemulihan berjalan lancar ya Mbakku. Kisses untuk sekeluargaa," ujar Andien.

Load More