Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Faisal ayah Bibi Ardiansyah mengungkap besannya, Doddy Sudrajat menerima uang fantastis dari asuransi kematian Vanessa Angel. Tak tanggung-tanggung, Doddy Sudrajat mendapat uang lebih dari Rp 500 juta.

Dia mengungkit masalah itu setelah Doddy Sudrajat mengaku dimaki-maki dirinya. Faisal menjelaskan bahwa setelah mengajukan perwalian tunggal atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah, ayah Vanessa Angel itu datang ke rumah.

Doddy Sudrajat meminta dokumen penting milik Vanessa Angel agar bisa mencairkan dana asuransi.

Baca Juga:
Ayah Bibi Klarifikasi soal Bahas Harta usai 2 Hari Vanessa Angel Meninggal

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

"Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Ahli warisnya dia dan Mayang. Terus dia minta akta kelahiran, surat nikah, semua surat-surat," jelas Faisal di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (24/11/2021).

"Dia minta KTP saya, KTP istri saya. Kemudian disiapkan sama istri saya. Dia minta tanda tangan surat, saya tanda tangan, istri saya tanda tangan," sambungnya lagi.

Barulah kemudian Faisal menyinggung soal uang asuransi itu. Dia menyebut Doddy Sudrajat sempat berbohong terkait nominalnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ingin Buat Museum Vanessa Angel Seperti Nike Ardilla

Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Tapi, Faisal memilih tidak memperpanjang masalah itu mengingat nama Doddy Sudrajat dan Mayang memang terdaftar atas nama ahli waris Vanessa Angel. Meskipun Vanessa Angel mempunyai anak.

"Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp 30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, nggak ada masalah," ucapnya.

Hanya saja Faisal naik pitam setelah Doddy Sudrajat malah meminta perwalian Gala Sky Andriansyah. Di sinilah dia langsung marah-marah.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Sakit Hati Dianggap Besan Tak Mampu Urus Gala

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Begitu surat itu selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi nggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu," ucap Faisal.

Seperti diketahui, keluarga Vanessa Angel disorot setelah meminta barang-barang peninggalan almarhumah dikembalikan. Mereka juga menuntut hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Adik Vanessa Angel Mau Jadi Rich Aunty, Sikapnya Dibandingkan dengan Fuji

Load More