Minggu, 28 November 2021
Yohanes Endra | Irma Joanita : Kamis, 25 November 2021 | 15:25 WIB

Matamata.com - Raffi Ahmad secara mengejutkan mengenang kembali masa kelam kala ia ditangkap oleh BNN. Seperti diketahui, dulu suami Nagita Slavina tersebut pernah tertangkap saat berpesta di rumahnya.

Dalam pesta tersebut ditemukan narkoba dan membuat Raffi Ahmad harus mendekam di BNN. Momen tersebut lantas menuai sorotan karena diunggah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

"Pada Masa Itu ... Ah Ya sudahlah," ujar Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini pun tampak berpose dengan beberapa rekannya. Wajah mudanya pun nggak lepas dari perhatian.

Rupanya momen di BNN juga bikin Zaskia Sungkar dan Irwansyah berkomentar. Keduanya menyindir Raffi Ahmad yang kala itu tertangkap BNN.

Presenter Raffi Ahmad ketika ditemui saat acara peluncuran produk kecantikan milik Anya Geraldine di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Misi bang dateng belakangan pulang duluan," kata Zaskia Sungkar. Tak hanya Zaskia Sungkar, Irwansyah juga membahas keabsenan dirinya kala itu.

Ia menyebut sudah pulang, padahal Irwansyah datang pagi hari ingin numpang makan malah rumah Raffi Ahmad penuh dengan pihak berwajib. "Gue udah pulang nih kayaknya," kata Irwansyah.

Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Wah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sindir Raffi Ahmad momen di BNN tersebut. Sambil bercanda, keduanya membahas tentang keberadaan mereka kala itu.

BACA SELANJUTNYA

Kece sejak Lahir! Harga OOTD Anak Kedua Raffi Ahmad Sukses Kejutkan Netizen