Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Nikita Willy dan sang adik, Winona Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dikenal sangat dekat dengan sang adik, Winona Willy. Jadi tak begitu heran kalau Nikita nampak sedih saat adiknya menikah baru-baru ini.

Bahkan Nikita sampai menuliskan pesan haru untuk adiknya di akun Instagram @nikitawillyofficial94. Pesinetron cantik itu meluapkan perasaannya yang harus berpisah dengan sosok Winona.

Winona Willy (Instagram/@lolphotobooth.co)

Mengiringi pesan tersebut, Nikita Willy membagikan foto dirinya di hari pernikahan sang adik. Ia dan Winona tampil cantik dalam balutan kebaya khas Jawa.

Baca Juga:
Cantik Abis! Melly Goeslaw Dandani Ressa Cewek Bersuara Mirip Nike Ardilla

"Dear @nonawilly16. Pada saat kamu membaca ini, kamu sudah menikah selama 3 hari. Aku sangat bangga dengan wanita yang kukenal ini, kamu adalah orang terbaik yang kutahu," buka Nikita Willy dalam Bahasa Inggris.

"Meskipun aku adalah kakak perempuan, tetapi kamu telah mengajariku lebih banyak, kamu telah mengajariku bagaimana mencintai tanpa syarat dan bagaimana tersenyum melalui apa pun, kamu menginspirasiku apapun yang kamu lakukan," lanjutnya.

Di akhir pesannya, Nikita Willy menambahkan keterangan tambahan soal kondisinya saat menulis pesan tersebut. Ternyata ia tidak bisa menahan air mata ketika merangkai kata untuk sang adik.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Asyik Karaokean Bareng Bilqis, Warganet Kritik Hal Ini

Nikita Willy menangis tulis pesan cinta untuk adiknya [Instagram/@nikitawillyofficial94]

"Dengan cinta, Iki. Aku nangis kayak bayi sekarang karena hormon hamil yang bikin aku sangat emosional," pungkas Nikita Willy.

Pesan haru Nikita Willy untuk sang adik seketika menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang mengaku ikut terharu saat membaca pesan tersebut.

"Semoga anak2 ku kelak bisa serukun dan saling mensupport seperti kalian. Ikut senang dan terharu," ujar netizen. "Ikutan nangis bacanya," sambung yang lain.

Baca Juga:
Sheila Marcia Akrab dengan Anji, Sikap Suaminya Disorot

"Seneng keluarga ini masyaallah sederhana banget, terharu," kata lainnya.

Potret momen bahagia winona willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

"Happy family banget," sahut warganet. "Sedih banget jadi kaka perempuan. aku juga akan melewati posisi seperti niki . Sebentar lagi," ujar yang lain.

Isi pesan yang sangat tulus dari Nikita Willy sukses membuat netizen terharu, nih. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Jennifer Jill Bahas Seks di Penjara, Heboh April Jasmine Naik Moge ke Mall

Load More