Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad pertama kali gendong anak keduanya. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang tak pernah luput dari sorotan. Termasuk anak kedua mereka, Baby R, yang baru saja lahir pada Jumat (26/11/2021).

Sosok Baby R sudah menjadi perbincangan hangat di media sosial tak lama sejak dilahirkan. Bahkan, namanya berhasil viral dan menduduki daftar trending topic Twitter kemarin.

Serba-serbi seputar Baby R pun mulai diulik oleh banyak akun media sosial. Salah satunya adalah akun Instagram @fashion_nagitaslavina yang membongkar OOTD (Outfit of the Day) Baby R usai lahir.

Baca Juga:
Nola B3 Akui Percepat Proses Persalinan: Saya Alami Tekanan Darah Tinggi

Rieta Amilia gendong anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baby R. (Instagram/@rieta_amilia)

Akun tersebut mengambil potret Baby R yang dibagikan oleh ibunda Nagita, Rieta Amilia. Anak kedua Raffi tampil rapi dalam balutan sleepsuit yang dipadukan dengan penutup kepala.

Tidak lupa, adik Rafathar Malik Ahmad itu dipakaian kaus kaki dan sarung tangan mungil. Tentu saja wajah bayi yang satu ini belum ditampakkan oleh sang nenek.

OOTD anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baby R. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Melansir akun Instagram @fashion_nagitaslavina, baju yang dipakai Baby R harganya mencapai Rp850 ribu. Baju itu merupakan keluaran merek busana anak ternama asal Prancis, Petit Bateau.

Baca Juga:
8 Potret Chika: Adik Sambung Vanessa Angel yang Cover Lagu 'Kemarin'

Kaos kaki Baby R diketahui juga berasal dari merek yang sama. Tiga pasang kaos kaki unisex dari merek tersebut dijual dengan harga Rp468 ribu.

Jadi jika ditotal, harga OOTD yang dipakai Baby R tak lama setelah lahir mencapai sekitar Rp1,3 juta. Ini belum termasuk penutup kepala dan sarung tangan. Mahal juga, ya.

Raffi Ahmad pertama kali gendong anak keduanya. (Instagram/@raffinagita1717)

Ulasan detail harga padu padan busana Baby R ini tentu saja menarik perhatian netizen di media sosial Instagram. Mereka seolah terkejut dengan harga OOTD anak kedua Raffi dan Nagita.

Baca Juga:
Sepupu Vanessa Angel Dicibir Usai Singgung Kelakuan Buruk Adik Bibi

"OOTD-mu dek, masya Allah," kata netizen. "Terus dek teruuss. Ini baru permulaan, ini bikin kita jantungan," sambung yang lain. "Kaos kaki adek lebih mahal dari baju gue," tutur lainnya. "Kaos kaki bayi nyaris 500 ribu. Wadaaaaww," imbuh lainnya.

"Daleman aku gak ada harga dirinya di hadapan kaos kaki milik baby R (emoji menangis)," ujar akun lain. "Anak sultan mah beda. Outfit hari pertama lahir bisa pas plek gak kedodoran layaknya bayi-bayi jelata baru lahir dengan outfit kedodoran," komentar lainnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih belum mengungkap wajah serta nama anak kedua mereka. Begitu pula dengan orang-orang sekitar yang kompak menyembunyikan detail soal Baby R. Duh, jadi penasaran.

Baca Juga:
Rela Duduk di Tangga, Cara Ashanty Perlakukan Arsy Sebelum Manggung Dipuji

Load More