Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ameer Azzikra. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ameer Azzikra sempat mengungkap keinginannya jika meninggal dunia. Diunggah di YouTube pribadinya 3 bulan lalu, Ameer berbincang dengan istrinya, Nadzira Shafa, keduanya berbincang soal kematian.

"Mungkin kita meninggal tapi cinta kita tidak akan mati..," ungkap Ameer Azzikra dikutip dari Youtube pribadinya, Amerr Zira, Senin (29/11/2021).

Ameer Azzikra dan istri. (YouTube/Ameer Zira)

Sang istri pun mengamini hal itu. Memberi tambahan, Nadzira mengucap jika meninggal namanya masih akan tetap harum.

Baca Juga:
Syakir Daulay Ungkap Jenazah Ameer Azzikra Harum ketika Meninggal Dunia

"Iya abang tuh pengin kalau abang meninggal nggak dilupain ama orang. Orang inget abang, inget adek," ungkap Ameer Azzikra.

Putra kedua mendiang ustaz Arifin Ilham itu ingin kebaikan-kebaikannya saja yang diingat orang. Juga ingin orang-orang berduka atas kepergiannya.

Ameer Azzikra dan istri. (YouTube/Ameer Zira)

"Pokoknya orang ingat kebaikan-kebaikan kita gitu dan mereka tuh merasa kehilangan nggak ada kita. Itu salah satu cita-cita abang," bebernya.

Baca Juga:
Larissa Chou Bagikan Video Lawas Ameer Azzikra: Dada Sesak Lihat Ini

Dijelaskannya, hal itu merupakan ciri-ciri kematian khusnul khotimah. Ia pun berharap bisa meninggal dunia dalam kondisi seperti itu.

Ameer Azzikra. (Instagram/@ariekuntung)

"Dan itu yang namanya khusnul khotimah tuh begitu. Tanda-tanda khusnul khotimah tuh begitu, ketika dia meninggal yang tersebar kebaikan-kebaikannya dan keburukan-keburukannya orang lupa," terang Ameer Azzikra.

Tambahan informasi, Ammer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari. Sebelumnya, dia sempat dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya kritis. Hanya saja belum diketahui penyakit apa yang diderita Ameer.

Baca Juga:
Unggah Kenangan Ameer Azzikra Ngaji, Arie Untung: Hadiah Terindah

Jenazah Ammer pun akan dimakamkan di Ponpes Azzikra pagi harinya.

Load More