Yohanes Endra | MataMata.com
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa menikah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nadzira Shafa mengungkap keinginan terakhir sang suami, Ameer Azzikra yang belum terlaksana. Menurut penjelasan Nadzira, Ameer sangat ingin istrinya menguasai terapi bekam.

"Dia suruh aku belajar (terapi bekam)," ujar Nadzira Shafa, usai acara pemakaman Ameer Azzikra di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Senin (29/11/2021).

Ameer Azzikra. (MataMata.com/Herwanto)

Nadzira Shafa menceritakan, Ameer Azzikra senang bila istrinya bisa menguasai teknik terapi bekam. Sayangnya, tidak dijelaskan Nadzira kenapa Ameer mendambakan hal itu.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Mati Syahid, Jenazah Beraroma Harum

"Pokoknya Bang Ameer bangga kalau aku bisa ngebekam," kata Nadzira Shafa.

Yang pasti, Nadzira Shafa ingin menghidupkan keinginan Ameer Azzikra yang belum tercapai hingga akhir hayat. Hanya dengan cara itu Nadzira merasa bisa menyenangkan Ameer, yang kini tak bisa lagi ia sentuh.

Alvin Faiz dan Nadzira Shafa berdoa di pusara Muhammad Ameer Azzikra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Insya Allah aku belajar, biar Bang Ameer bangga di sana," tutur Nadzira Shafa.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Terpukul Ungkap Voice Note Terakhir Ameer Azzikra

Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 01.05 WIB di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Ameer berpulang di usia 20 tahun usai dirawat sejak 24 November 2021 akibat infeksi liver dan paru-paru.

"Awalnya radang, tapi enggak sembuh-sembuh," ucap Nadzira Shafa.

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra. (Matamata.com/Yuliani)

Masih yakin suaminya tidak mengidap penyakit serius, Nadzira Shafa ternyata harus menghadapi kenyataan berbeda. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan Ameer mengalami gangguan kesehatan yang butuh penanganan lanjutan.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Meninggal, Teuku Wisnu Terpukul: Kematian Bukan Nomor Urut

"Habis itu ya sudah, mulai trombosit-nya. Waktu pertama masuk, itu sekitar 300 ribu. Tapi pas masuk ICU, cuma 30 ribu," imbuh Nadzira Shafa.

Oleh keluarga, jenazah Ameer Azzikra dimakamkan berdekatan dengan mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra, Kompak dan Saling Dukung

Load More