Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Momen Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/@ameer_azzikra)

Matamata.com - Kepergian Ameer Azzikra meninggalkan duka mendalam bagi orang terdekat, termasuk Alvin Faiz. Sebagai kakak, Alvin masih sangat terpukul atas meninggalnya sang adik di usia muda.

Terlihat Alvin masih menuliskan curhatan pilu di Instagram Story sepeninggal Ameer Azzikra. Salah satu postingan dibuat oleh Alvin pada Selasa (30/11/2021).

Putra Ustaz Arifin Ilham itu melampirkan foto masa kecilnya dengan sang adik dalam postingan tersebut. Ia merasa rapuh usai kehilangan sosok yang selama ini selalu menguatkan dirinya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ditanya Tanggal Ulang Tahun Gala Sky, Jawabannya Disorot

Unggahan Alvin Faiz [Instagram/@alvin_411]

"Mer kalau nggak ada lo siapa lagi yang belain gue, kuatin gue, ingetin gue kayak gini Mer. Bener-bener rapuh gue Mer hadapin semua ini tanpa elo Mer," tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz mengatakan kalau dirinya selama ini selalu bersama Ameer Azzikra, mulai dari belajar mengaji, dihukum oleh sang ayah, hingga masuk pesantren.

"Dari kecil bareng-bareng, ngaji bareng, dihukum sama abi karena nakal bareng-bareng," sambung Alvin Faiz.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy: Riasannya Manglingi!

Unggahan Alvin Faiz [Instagram/@alvin_411]

"Masuk pesantren nangis bareng, disuruh tampil di depan umum bareng, sampe nikah pun berbarengan juga," lanjutnya lagi.

Suami Henny Rahman ini masih serasa mimpi ditinggal Ameer Azzikra untuk selama-lamanya. Kendati begitu, Alvin Faiz mengaku sudah mengikhlaskan almarhum.

Alvin Faiz dan Nadzira Shafa berdoa di pusara Muhammad Ameer Azzikra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Masih berasa mimpi Mer. Gue ikhlas Mer, ridho demi Allah. Yakin Allah sayang sama elo. Tapi gue masih kangen Mer mau bareng-bareng lagi," tuturnya.

Baca Juga:
6 Momen Akrab Vanessa Angel dan Mertua, Kompak dan Penuh Keceriaan

Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia karena penyakit infeksi liver dan paru-paru. Ia sempat dirawat di RS EMC Sentul, Jawa Barat sebelum wafat pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Load More