Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dijadwalkan akan mengikuti sidang perdana dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Sidang kasus narkoba Nia Ramadhani tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021) besok.

"Kami sudah menerima jadwal sidang, besok (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) di PN Pusat," kata Kepala Kejari Jakarta Pusat, Bima Suprayoga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sidang dijadwalkan digelar pukul 10.00 WIB. Namun pelaksanaannya tergantung majelis hakim.

Baca Juga:
Anak Sering Cari Nia Ramadhani, Keluarga Terpaksa Ambil Sikap Demi Kebaikan

"Jadwalnya jam 10. Nanti itu (pastinya) besok dong itu kan kewenangan PN," ujar dia.

Bima belum bisa memastikan apakah sidang digelar secara virtual atau tetap menghadirkan Nia dan Ardi secara langsung di pengadilan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Saksikan di sana dong. Kejaksaan pada prinsipnya akan melaksanakan (sidang), apa yang jadi ketetapan majelis hakim itu keputusan yang berlaku," katanya.

Baca Juga:
Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Segera Disidangkan

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sudah empat bulan menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat karena tersandung kasus narkoba.

Nia Ramadhani diamankan di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelum Nia, petugas lebih dulu mengamankan ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarganya. Dari tangan ZN, ditemukan narkotika jenis sabu yang dikui milik Nia Ramadhani.

Transformasi Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Di rumah Nia Ramadhani, polisi juga menemukan barang bukti berupa alat isap sabu. Pengakuan mengejutkan kemudian keluar dari mulut Nia Ramadhani bahwa ia dan suami memakai sabu bersama.

Baca Juga:
10 Artis Menjadi Ibu Sebelum 25 Tahun, Nia Ramadhani Bukan yang Paling Muda

Load More