Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Biodata Lengkap Pemain My Love My Enemy (Instagram/farhanrasyidd)

Matamata.com - My Love My Enemy menjadi serial yang viral belakangan ini. Bayangkan saja, dalam waktu 12 hari, My Love My Enemy ditonton hingga 5 juta kali. Serial produksi SinemArt tersebut awalnya tayang di platform streaming Vidio sejak 13 November 2021. SCTV kemudian mulai menayangkan My Love My Enemy pada Rabu (1/12/2021).

My Love My Enemy berkisah tentang hubungan cinta benci antara dua remaja bernama Rani dan Ilham. Rani yang diperankan oleh Megan Domani dan Farhan Rasyid sebagai karakter Ilham merupakan sahabat kecil. Setelah terpisah karena diadopsi, mereka baru kembali bertemu saat duduk di bangku SMA.

Profil Biodata Lengkap Pemain My Love My Enemy (Instagram/farhanrasyidd)

Diperankan aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air, simak profil dan biodata lengkap pemain My Love My Enemy berikut ini.

Baca Juga:
10 Pesona Megan Domani yang Diisukan Cinlok dengan Farhan Rasyid

1. Farhan Rasyid

Profil Biodata Lengkap Pemain My Love My Enemy (Instagram/farhanrasyidd)

Nama Farhan Rasyid terdengar masih asing di dunia hiburan Tanah Air. Namun apabila menonton sinetron Anak Band, sosok Farhan Rasyid tentu tak asing lagi. Ia berperan sebagai Devan di sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona tersebut. Farhan Rasyid juga membintagi film Di Bawah Umur (2020) sebagai Bima.

Farhan Rasyid merupakan cowok kelahiran 25 Maret 2001 yang wajahnya kerap disebut mirip dengan Jefri Nichol. Ia saat ini berada di bawah Fs Management yang juga menaungi Maxime Bouttier, Rayn Wijaya, Hanggini, dan masih banyak aktor aktris kenamaan lainnya. Akun Farhan Rasyid yakni @farhanrasyidd telah diikuti 311 ribu pengguna Instagram hingga Kamis (2/12/2021).

Baca Juga:
SinemArt Hadirkan Kisah Cinta Rani dan Ilham di 'My Love My Enemy'

2.  Megan Domani

Profil Biodata Lengkap Pemain My Love My Enemy (Instagram/megandomani1410)

Megan Domani merupakan adik dari aktor Bryan Domani yang sama-sama berkarier di dunia seni peran. Aktris cantik kelahiran Jamaika, 14 Oktober 2002, ini bernama asli Megan Anita Domani. Megan Domani mewarisi wajah bule dari sang ayah yang berasal dari Jerman, sedangkan ibunya asli Indonesia. Ia menjadi aktris sejak usia 13 tahun dan telah memenangkan penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2017 dan 2019.

3. Angel Sianturi

Baca Juga:
Cassandra Lee dan Meghan Domani Bintangi Sinetron Seleb

Profil Biodata Lengkap Pemain My Love My Enemy (Instagram/angelsianturi07)

Selanjutnya, karakter Novi di My Love My Enemy diperankan oleh Angel Sianturi. Pemilik nama Isabel Angelina Sianturi ini lahir di Jakarta, 25 September 2006. Siswi SMAN 3 Jakarta ini diketahui menganut agama Kristen. Angel mengawali kariernya dengan memenangkan kompetisi SlideGossip.com 2017 kategori anak wanita dan berbagai ajang pencarian bakat model lainnya. Angel juga berbakat di dunia musik, suaranya indah dan lihai memainkan piano.

4. Steven Tanady

Profil Biodata Lengkap Pemain My Love My Enemy (Instagram/steventanady)

Steven Angelo Tanady atau yang lebih dikenal sebagai Steven Tanady berperan sebagai Kurniawan di serial My Love My Enemy. Aktor yang juga dikenal berbakat dalam bidang fotografi dan bermain drum ini lahir di Jakarta pada 21 April 1996. Steven memulai kariernya dengan membintangi sinetron Anak Langit (2016). Ia sempat mengalami cinta lokasi dengan Nasya Marcella saat bermain sinetron tersebut, tetapi dikabarkan putus pada Januari 2020 karena saling unfollow Instagram masing-masing.

5. Adam Weidenhaus

Profil Biodata Lengkap Pemain My Love My Enemy (Instagram/adamwdns)

Selanjutnya ada Adam Weidenhaus, pemeran Choki di serial My Love My Enemy. Lahir di Bali pada 2004, Adam merupakan keturunan Jerman. Kini Adam dikabarkan menjalin kasih dengan wanita bernama Abigail. Keduanya berpacaran sejak Februari 2021 dan kerap membagikan kemesraan melalui vlog YouTube. Sebelumnya Adam dikenal dengan perannya sebagai Enzo di sinetron Dari Jendela SMP. Perannya sebagai antagonis yang bersaing melawan Rey Boy sukses membuat penonton geregetan. Kenzo juga terlibat di sinetron Cinta Anak Muda (2019).

6. Bianca Hello

Profil Biodata Lengkap Pemain My Love My Enemy (Instagram/biancaahello)

Bianca Hello telah membintangi sejumlah film dan sinetron sejak 2016. Dalam My Love My Enemy, Bianca berperan sebagai Icha. Akting apik Bianca membuatnya dinominasikan sebagai Pendatang Baru di Indonesian Box Office Box Office Movie Awards 2018. Bianca Hello juga disebut aktris 'spesialis' genre horor karena perannya di film Mereka yang Tak Terlihat (2017), Mata Batin (2017 dan 2019), dan Makmum (2019). Untuk diketahui, Bianca Hello lahir di Jakarta, 21 Juli 2001, dari orangtua keturunan Indonesia-Belanda.

Itu dia bintang-bintang muda yang berperan di serial My Love My Enemy. Siapa favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More