Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Idang Rasjidi (Instagram/shadu_rasjidi)

Matamata.com - Idang Rasjidi meninggal dunia pada hari Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 23.35 WIB. Jenazah sang musisi jazz tersebut rencananya akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang.

"Akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang Jagakarsa habis dzuhur ya," ucap sahabat Idang Rasjidi, Jilly Likumahuwa kepada MataMata.com, Minggu (5/12/2021).

Idang Rasjidi (Instagram/shadu_rasjidi)

Saat ini, jenazahnya masih berada di RS Azra Bogor. Meski belum dipastikan kapan administrasi selesai, dipastikan jenazah akan dimakamkan ba'da dzuhur.

Baca Juga:
Musisi Idang Rasjidi Meninggal Dunia

"Saat ini jenazah masih di Bogor, rencana dari sini jam 10 ya, tapi belum tahu, yang pasti dimakamkan ba'da dzuhur di Kampung Kandang," jelasnya.

Jilly Likumahuwa pun masih terdengar berduka sehingga belum bisa bicara banyak. Ia hanya memohon doa agar mendiang Idang Rasjidi diberi tempat terbaik di sisi Tuhan. "Mohon doanya ya," tuturnya.

Idang Rasjidi (Instagram/shadu_rasjidi)

Kabar meninggalnya Idang Rasjidi mulanya disampaikan sang putra, Shadu Rasjidi melalui Instagram.

Baca Juga:
Kabar Duka datang dari Inul Daratista, Ibu Mertua Berpulang

Sebelum meninggal, Idang Rasjidi memang dikabarkan mengalami penyakit komplikasi yang cukup serius. Bahkan menurut Jilly Likumahuwa, sang musisi akan menjalani operasi amputasi.

Idang Rasjidi adalah seorang musisi jazz asal Indonesia yang dikenal karena kemampuannya memainkan piano.

Idang Rasjidi (Instagram/shadu_rasjidi)

Dia dapat memainkan piano sebagai suara satu dan dengan vokalnya sendiri sebagsi suara dua menirukan suara dari berbagai alat musik seperti trumpet, trombone, dan perkusi.

Baca Juga:
Berkabung, Aktor Song Joong Ki Bawa Berita Duka

Load More