Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji, adik Bibi Ardiansyah, untuk kesekian kalinya mendapatkan hadiah istimewa. Setelah menerima hadiah mobil baru, kini adik ipar Vanessa Angel tersebut mendapatkan hadiah cincin dari model sekaligus YouTuber asal Rumania, Cristina Surya alias Mba Tina Bule.

Dalam unggahannya, Fuji memperlihatkan momen ketika ia melakukan panggilan video dengan Cristina Surya. Tampak sosok Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ikut melakukan perbincangan di momen tersebut.

Fuji dapat hadiah cincin. (Instagram/fuji_an)

Fuji melemparkan senyuman lebar sembari melambaikan tangannya. Sementara Cristina juga memperlihatkan senyuman pada Fuji dan Gala Sky.

Baca Juga:
Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Pamer Rambut Panjang: Kayak Artis Korea

Sembari berkelakar, Fuji menyampaikan rasa terima kasihnya pada Cristina yang telah memberikan cincin tersebut untuknya.

"Makasih loh, aku berasa lagi dilamar," tulis Fuji yang juga memperlihatkan wujud cincin pemberian Cristina.

Fuji dapat hadiah cincin. (Instagram/fuji_an)

Hadiah cincin untuk Fuji itu rupanya membuat netizen kembali heboh. Mereka lagi-lagi menyindir sosok Mayang dan Doddy Sudrajat, yang merupakan adik dan ayah dari Vanessa Angel.

Baca Juga:
Fuji Adik Bibi Ardiansyah Akrab dengan Aurel Hermansyah: Circlenya Sultan

"Makin panas aja nih mayang sama pak Doddy," komentar Avo.

"Eh jangan banyak-banyak di-share. Nanti rich aunty satunya mau juga," tulis Isna.

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Rich Aunty menangis melihat ini," ujar Putrie.

Baca Juga:
Didukung Jadi Artis, Reaksi Fuji Adik Bibi Ardiansyah Tak Terduga

Sementara itu, banyak netizen yang mengatakan bahwa sederet hadiah untuk Fuji tersebut tak lepas dari ketulusannya dalam merawat Gala Sky.

"Kalau tulus ngerawat anak yatim, rezeki akan datang dengan sendirinya," komentar Rima.

Fuji dapat hadiah mobil karena tulus rawat Gala Sky. (Instagram/kyla_mustica)

"Berkah buat yang merawat anak yatim. Yang mendzolimi ya dapetnya dosa. Jangan ngarep dapet mobil apa lagi berlian. Ehe," ujar Marta.

Baca Juga:
7 Padu Padan Outfit ala Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Modis Abis!

Hadiah Mobil untuk Fuji

Diberitakan sebelumnya, Fuji cukup terkejut kala mendapatkan hadiah istimewa berupa mobil baru. Menilik sederet video yang diunggah oleh Shakyla atau Kyla Mustica, mobil itu merupakan hadiah untuk Fuji yang selama ini begitu tulus merawat Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty Fuji. Bisa dipakai buat wara wiri adek Gala ya.. Karena Aunty udah tulus sayang sama adek Gala," tulis Kyla sembari memperlihatkan momen serah terima mobil untuk Fuji.

Meski masih diselimuti rasa kaget karena mendapat hadiah mobil, Fuji tak lupa untuk mengucapkan syukur dan terima kasih. Bila menilik keterangan yang ada di video dan ucapan Fuji, mobil tersebut merupakan pemberian dari organisasi bernama PN Angkatan Muda Ka'bah atau PN AMK.

"Alhamdulillah makasih banyak, makasih banget, sampai nggak bisa berkata-kata. Ini boleh pegang-pegang mobilnya. Sayang banget nggak sih," ujar Fuji.

Load More