Irma Joanita | MataMata.com
Syakir Daulay dan Adiba Khanza. [Kolase Instagram]

Matamata.com - Syakir Daulay dan Adiba Khanza dipertemukan dalam single mereka yang berjudul Bidadari Surga. Lagu milik Uje ini dinyanyikan kembali oleh keduanya.

Semenjak duet, kedekatan Syakir Daulay dan Adiba Khanza pun menuai sorotan. Bahkan, keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen loh.

Syakir Daulay dan Adiba Khanza. (Instagram/@alwihamassyakirfans)

Dilansir dari Youtube KH Infotainment, Syakir Daulay menyebut jika keduanya sama-sama nyaman dan Adiba Khanza adalah sosok wanita idaman.

Baca Juga:
Syakir Daulay Mimpi Ameer Azzikra: Di Atas Kuburan, Dia Tersenyum

"Kita lihat nanti lah, yang penting hubungan baik-baik aja, Ya baik dalam pertemanan, mau dibawa kemana? Ya di rumahnya lah, nggak kemana-mana," kata Syakir Daulay sambil tertawa.

Syakir Daulay juga menyebut hubungannya dengan Adiba Khanza baik karena saling menghormati. Ia mengaku menghormati Umi Pipik serta Adiba Khanza sendiri.

Syakir Daulay dan Adiba Khanza. (Instagram/@alwihamassyakirfans)

"Syakir tuh ngejaga banget karena Syakir menghormati keluarga Umi keluarga ulama. Keluarganya Uje juga ustazah. Jadi Syakir menghargai banget, takut juga mau gimana-giman. Syakir ngasih yang terbaik, sebagai murid Umi Syakir juga ngasih yang terbaik," kata Syakir Daulay lagi.

Baca Juga:
Foto Syakir Daulay di Kue Ultah Umi Pipik Bikin Kepo, Pacari Adiba Khanza?

Adik Zikry Daulay ini pun tak menampik jika Adiba Khanza merupakan sosok yang menjadi idamannya. Namun, ia mengaku tak mau berharap banyak.

"Masuk (wanita idaman), tapi kan masuk kriteria nggak bisa memastikan jodoh kita, ya sholehahnya sih oke. Gue nggak ngarep, takutnya kalau ngarep sakit. Sedikasihnya Allah aja," ungkap Syakir Daulay.

Syakir Daulay dan Adiba Khanza. (Instagram/@alwihamassyakirfans)

Wah, ternyata Adiba Khanza masuk nih jadi wanita idaman Syakir Daulay. Namun, Syakir Daulay akui bahwa ia tak berharap dari putri sulung Umi Pipik ini.

Baca Juga:
Ungkap Kondisi Ameer Azzikra sebelum Meninggal, Syakir Daulay: Muntah Darah

Load More