Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. (YouTube/Rans)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap menggelar aqiqah untuk anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Menurut unggahan di Instagram, acara aqiqah adik Rafathar itu digelar pada Senin (6/12/2021).

Menjelang acara tersebut, Raffi pun sibuk menyiapkan kambing. Presenter berdarah Sunda itu mengabadikan momen membeli kambing tersebut sampai sampai ke kediamannya di Andara.

Raffi Ahmad beri nama kambing aqiqah Rayyanza Malik Ahmad. (Youtube/RANSEntertainment)

"Papa mau lihat kambing dulu ya. Wih keren loh kambingnya, mau potong aqiqah pagi-pagi. Tandanya apa? Berkah," ujar Raffi Ahmad dilansir YouTube Rans Entertainment, Senin (6/12/2021).

Baca Juga:
10 Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin hingga Dikaruniai Anak Pertama

Raffi Ahmad lumayan kaget ketika melihat kambing yang akan disembelih untuk acara aqiqah putra keduanya. Sebab menurutnya, kambing tersebut sangat bersih dan tubuhnya besar.

"Domba ini bukan kambing ya, bersih nih kambingnya lihat," lanjut Raffi Ahmad lagi.

Meski akan segera disembelih, Raffi Ahmad sempat memberikan nama untuk kambing aqiqah putranya. Ia pun memilih nama yang cukup unik dan mencuri perhatian warganet di media sosial. Wah, apa namanya?

Baca Juga:
Harga Jam Tangan Atta Halilintar dari Mertua Akhirnya Terungkap, Berapa?

Raffi Ahmad beri nama kambing aqiqah Rayyanza Malik Ahmad. (Youtube/RANSEntertainment)

Ternyata Raffi Ahmad menamai kambing aqiqah itu dengan nama dua asistennya, yakni Haykal dan Sadili alias Merry. 

"Aku kasih nama Haykal, kalau yang putih aku kasih nama Merry, eh Sadili Sadili (nama asli Merry)," celetuk Raffi antusias memberikan nama untuk kambingnya.

Tak heran jika nama-nama ini mencuri perhatian warganet di YouTube. Mereka heboh saat tahu kakak Syahnaz Sadiqah itu mengabadikan nama asistennya untuk dijadikan sebagai nama kambing aqiqah.

Baca Juga:
6 Potret Eva Celia Bernuansa Futuristik, Dipuji 'Manusia Silver' Tercantik

"Bos Raffi apapun inget Merry, sampai kambing pun namanya Merry," kata seorang warganet. "Salah fokus nama kambingnya Haykal sama Merry, ada-ada aja nih Aa," imbuh yang lain.

Raffi Ahmad beri nama kambing aqiqah Rayyanza Malik Ahmad. (Youtube/RANSEntertainment)

"A Raffi ketawa nih nama kambingnya Haikal sama Sadili hahaha," celetuk yang lain. "Hahaha si Merry sama Haikal bakal jadi aqiqah nya Rayyanza," ungkap lainnya.

Sementara itu, acara aqiqah Rayyanza Malik Ahmad ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar, Vidio, dan kanal YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga:
10 Potret Sarwendah Pakai Daster, Jadi Outfit Liburan di Luar Negeri!

Load More