Nur Khotimah | MataMata.com
Rano Karno dan Raffi Ahmad. (Instagram/@si.rano/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Rano Karno. Aktor senior ini mengabarkan bahwa keponakannya, Muhammad Ilham Yoestino, meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh kakak Suti Karno itu lewat Instagram pada Senin (6/12/2021).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyoroti perkembangan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Dalam tayangan kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi menilai tubuh adik Rafathar tampak kurus. Celetukan Raffi pun membuat Nagita Slavina sewot.

Ayu Ting Ting baru-baru ini membongkar kebiasaan adiknya, Syifa, saat bepergian. Di mana Syifa ternyata sering membawa pulang fasilitas di pesawat. Momen kocak Syifa mengambil fasilitas pesawat pun diceritakan kembali oleh pedangdut yang satu ini.

Baca Juga:
Hijabnya Disorot saat Tur Eropa, Reaksi Vokalis Voice of Baceprot Menohok!

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Senin (6/12/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Rano Karno Berduka: Selamat Jalan Anakku, Muhammad Ilham Yoestino

Rano Karno (Instagram/@si.rano)

Aktor senior Rano Karno menyampaikan kabar duka. Keponakan Rano Karno yang bernama Muhammad Ilham Yoestino dilaporkan meninggal dunia.

Baca Juga:
10 Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin hingga Dikaruniai Anak Pertama

Rano Karno menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram pada Senin (6/12/2021). Di situ, dia menuliskan kalimat duka cita.

Baca selengkapnya

2. Raffi Ahmad Sebut Anak Keduanya Cungkring, Nagita Slavina Langsung Sewot

Baca Juga:
Perdana Gendong Baby Rayyanza, Ekspresi Raffi Ahmad Bikin Ngakak

Raffi Ahmad sebut anak keduanya cungkring. (Youtube/RANSEntertainment)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati kehidupan sebagai orang tua dua anak. Presenter yang disebut Sultan Andara ini tampak melihat perkembangan Rayyanza Malik Ahmad.

Hal ini diketahui dari Youtube RANS Entertainment. Tampak Raffi Ahmad mengomentari tubuh anak keduanya yang ia nilai kurus.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
9 Potret El Barack Momong Baby Aizen: Malu-malu tapi Bikin Gemas!

3. Adik Ayu Ting Ting Ternyata Sering Ambil Fasilitas Hotel dan Pesawat!

Ayu Ting Ting, Syifa dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92.ig)

Ayu Ting Ting ungkap kebiasaan adiknya, Syifa saat bepergian nih. Mungkin, beberapa di antara kalian juga melakukan hal yang dilakukan adik pedangdut yang satu ini.

Berawal dari konten Ayu Ting Ting ke Amerika Serikat bareng Syifa dan Bilqis Khumairah Razak. Tiba momen di kala Ayu Ting Ting house tour di apartemen yang ditinggalinya untuk seminggu.

Baca selengkapnya

4. 11 Potret Rumah Natasha Wilona yang Bergaya Klasik Amerika, Rapi Banget!

Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Artis-artis Indonesia tinggal di hunian nyaman dengan gaya dan konsep yang mereka inginkan. Seperti Natasha Wilona yang sempat memamerkan rumah bergaya klasik Amerika miliknya.

Natasha Wilona merupakan artis muda dan berbakat yang sukses karena kemampuan aktingnya. Karier mantan kekasih Verrell Bramasta itu sudah dimulai sejak usia 8 tahun. Dari bintang iklan, Wilona berhasil membuat namanya dikenal lewat sinetron hingga film.

Baca selengkapnya

5. Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua, Perut Besar Tuai Sorotan

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/v.andrianto)

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru saja menggelar acara gender reveal. Momen bahagia itu diungkapkan oleh Jedar melalui Instagram.

Dalam potret yang diunggah Jessica Iskandar, Vincent Verhaag terlihat mencium sang istri. Jessica Iskandar pun meluapkan rasa bahagia dengan memejamkan mata dan melemparkan senyuman manis.

Baca selengkapnya

Load More