Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina hobi berkuda. Rupanya istri Raffi Ahmad menurunkan kebiasaan ini kepada sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Melihat unggahan Instagram, Rafathar sering melatih kemampuannya dalam berkuda. Ia bahkan sudah kembali berkuda setelah sempat jatuh beberapa waktu lalu.

Potret gemas Rafathar. [Instagram/raffinagita1717]

Sama seperti ketika dirinya berkuda, Nagita Slavina pun memilih outfit dengan merek mewah untuk Rafathar. Bocah lucu ini diketahui tampil dengan OOTD (Outfit of the Day) yang mencapai jutaan rupiah dalam sekali berkuda.

Baca Juga:
Jasad Vanessa Angel akan Dipindah ke Karet Bivak, Mertua: Ndak Usah Lah

Salah satunya kala Rafathar Malik Ahmad mengenakan outfit berwarna hijau yang dipadukan dengan celana hitam dan boots khusus berkuda. Tak lupa ia memakai helm demi menjaga keselamatan.

OOTD Rafathar Malik Ahmad berkuda. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

OOTD Rafathar ini kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Ternyata helm yang dipakai Rafathar hargnya mencapai Rp4,8 juta. Ini merupakan helm berkuda GPA Little Lady Safety Helmet.

Sementara untuk kaos, Rafathar menggunakan produk Fred Perry Kids Twin Tipped Shirt yang harganya mencapai sekitar Rp999 ribu. Cukup mahal bukan untuk sekedar kaos anak?

Baca Juga:
Reaksi Tasya Kamila usai Kena Nyinyir karena Terima Beasiswa LPDP

Rafathar juga menggunakan sarung tangan berkuda dengan merek Roeckl. Berbeda dari dua barang sebelumnya, harga sarung tangan ini lumayan lebih murah, yaitu Rp410 ribu.

Potret Rafathar. [Instagram/raffinagita1717]

Harga OOTD Rafathar Malik Ahmad untuk sekali berkuda pun langsung membuat warganet ribut. Banyak yang menyamakan total OOTD tersebut dengan biaya hidup sebulan mereka.

"Sarung tangannya buat belanja 2 minggu," ujar warganet. "Rafathar sadar gk sih klo semua yg ada di badan dia barang barang branded yg cukup buat biaya hidup 1 bulan?" celetuk yang lain.

Baca Juga:
Telepon Sarwendah di Turki, Ucapan Thania Putri Onsu Bikin Banjir Air Mata

"Bisa buat makan 4bulanan niihh klo di kasi mentahnya," kata yang lain. "Handphoneku menangis lihat harga helm Rafathar," ungkap lainnya.

Memang keluarga "Sultan Andara" tidak pernah main-main dalam memakai outfit, ya. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Heboh Teuku Ryan dan Ria Ricis Umumkan Kabar Baik

Load More